Konsep Vintage Jadi Pilihan Derby Romero Untuk Pernikahannya
Foto:instagram.com/ derbyromero
Celebrity

Konsep Vintage Jadi Pilihan Derby Romero Untuk Pernikahannya

Selasa, 14 Feb 2017 | 10:12 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Kabar terbaru datang dari pasangan selebritis Derby Romero dan Claudia Adinda, setelah sukses melamar sang kekasihnya pada natal tahun lalu. Derby dikabarkan akan menikahi Claudia pada akhir tahun ini. Keduanya sudah mantap untuk melangkah ke jenjang berikutnya.Derby mengaku belum yakin sudah berapa persen kesiapannya, yang pasti mereka akan gunakan konsep masa lalu alias vintage dalam pernikahannya.

"Kalau persen ya gue masih belum tahu ya. Masih benar-benar persiapan lah, konsep sih sudah. Kita sudah punya konsep yang kita penginin. Karena gue sama Claudia kan sama-sama suka vintage, jadi pasti ke situ lah ya," kata Derby Romero di kawasan Senayan, Jakarta, Senin 13/2/2017.

Pemeran Sadam dalam film Petualangan Sherina ini juga mengaku sudah melakukan survei ke beberapa tempat untuk menentukan lokasi acara pernikahannya. "Lihat-lihat sih sudah, beberapa tempat. Jangan buru-buru lah, karena kan kami pengin yang paling bagus buat kami," kata Derby Romero.

Derby Romero bersama Claudia Adinda sudah memulai perjalanan cintanya sejak satu tahun lalu. Mereka memutuskan untuk menikah pada akhir tahun ini. " Pokoknya doain aja, mudah-mudahan bisa tahun ini. Penginnya tahun ini. Ya akhir tahun lah kira-kira," tambah Derby Romero. Kita tunggu kabar bahagianya ya untuk kedua pasangan ini.

TAGS:
Derby Romeroclaudia adindamau konsepvintagedi pernikahannya

RELATED STORIES

Loading interface...