Konser Dewa 19 Dikabarkan Batal, Ini Klarifikasi Promotor

Daniel
Daniel

Konser Dewa 19 Dikabarkan Batal, Ini Klarifikasi Promotor Foto: Tribun

Winnetnews.com - Ahmad Dhani resmi menjalani hukuman penjara 1,5 tahun akibat ujaran kebencian yang ia lakukan lewat media sosial Twitter. Hal tersebut mencuatkan pertanyaan besar soal nasib konser reuni Dewa 19 yang akan diselenggarakan di Malaysia.

Sempat beredar kabar konser reuni Dewa 19 akan dibatalkan. Tentu kabar tersebut sangat mengecewakan fans salah satu band legendaris Indonesia yang ada di Malaysia. Akan tetapi pihak promotor konser menegaskan konser akan tetap berlangsung.

Hal tersebut disampaikan oleh CEO Nizra Production dalam keterangan tertulisnya di akun Instagram @nizraproduction. Konser yang bertajuk Dewa 19 Reunion feat. Ari Lasso & Once Mekel Concert tersebut akan dilangsungkan di Stadium Malawati Shah Alam pada 2 Februari 2019.                         

“Tidak ada penundaan atau pembatalan konser seperti isu yang beredar,” ujar CEO Nizra Production pada postingan lewat Instagram resmi.

“Penggemar yang sudah membeli tiket tidak perlu khawatir karena konser itu akan tetap berlangsung, Dewa 19 akan memberikan persembahan terbaik untuk penggemar di Malaysia,” tambahnya.