Konsultasi Sama Roy Kiyoshi Harus Bayar Rp10 Juta!

Sofia
Sofia

Konsultasi Sama Roy Kiyoshi Harus Bayar Rp10 Juta! Roy Kiyoshi (Foto: Tabloid Bintang)

Winnetnews.com - Roy Kiyoshi bikin orang-orang terperangah setelah diketahui memasang tarif Rp10 juta untuk konsultasi dengannya per jam. Baru-baru ini ia mengungkap alasannya memasang tarif tinggi.

"Kenapa saya taruh Rp 10 juta? Ini ada alasannya, mohon dicatat. Karena saya meminimalisir orang yang tidak berkompeten untuk datang ke rumah aku," ujar Roy Kiyoshi, pada kesempatan konfrensi pers di kawasan Alam Sutera, Tangerang Selatan, Rabu (15/5/2019).

Pria yang terkenal membawa acara "Karma" ini menjelaskan agar tidak ada klien yang datang asal coba-coba. Dengan tarif Rp10 juta, dia ingin orang yang datang ke rumahnya memang sedang punya masalah serius.

"Dengan saya menaikan price itu sebenarnya cuma formalitas. Dengan price segini, orang yang cuma buang-buang waktu nanyain kunci gue kemana yah, itu nggak akan ke saya. Karena capek juga ngeladenin pertanyaan nggak penting," jelas Roy Kiyoshi dikutip dari Suara.

Indigo 32 tahun ini pun menambahkan bahwa nominal itu memang sudah menjadi standar dan membedakan dia di kelas mana. Terlebih agar terhindar dari pertanyaan-pertanyaan sepele.

Meski demikian, ibu Roy Kiyoshi, Meilany Chandrawati mengatakan bahwa anaknya masih banyak yang berani bayar. "Padahal saya kasih tarif tinggi supaya tidak banyak yang konsultasi. Ada yang mau bayar lima kali lipat, tapi nggak kami ambil. Kami melayani yang benar-benar penting. Saya juga heran sih kok berani segitu," ujar Meilany Chandrawati.