Kontroversi Pakai Barang KW, Netizen Korea Minta Stasiun Penyiaran Batalkan Penampilan YouTuber Freezia

Nisa Diniah

Dipublikasikan 4 bulan yang lalu ā€¢ Bacaan 1 Menit

Kontroversi Pakai Barang KW, Netizen Korea Minta Stasiun Penyiaran Batalkan Penampilan YouTuber Freezia
Foto: Pinterest.com

Winnetnews.com -  Kontroversi Song Ji Ah atau lebih dikenal dengam YouTuber sekaligus influencer Freezia yang ketahuan mengenakan barang-barang branded palsu terus bergulir. Banyak netizen Korea yang terus membahas kontroversi ini lebih mendalam.

Sebelum kontroversi mencuat, Freezia telah banjir tawaran untuk tampil di berbagai acara TV menyusul kesuksesannya di reality show Netflix Single's Inferno. a bahkan telah menjalani syuting untuk episode terbaru program JTBC Knpwing Brother dan MBC Point of Omniscient Interfere.

Sayangnya, menyusul kontroversinya, banyak netizen Korea kini meminta JTBC dan MBC untuk membatalkan episode syuting. Mereka marah dan menganggap bahwa Freezia telah menipu fans dan subscribers-nya dengan membangun citra "Muda dan Kaya" palsu. Apalagi Freezia sering memposting foto barang dan gaya hidup mewah di media sosialnya.

Sementara itu, saat berita ini ditulis, pihak JTBC dan MBC telah mengungkapkan bahwa mereka tidak akan mengedit Freezia dari acara tersebut dan akan tetap menayangkan episode-episodenya sesuai rencana. Episode Freezia di Knowing Brother dan Point of Omniscient Interfere dijadwalkan tayang akhir bulan ini.

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...