Kopi Ini Hitam Banget! Berani Coba?

Fellyanda Suci Agiesta

Dipublikasikan 5 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Kopi Ini Hitam Banget! Berani Coba?
Foto: Flickr

WinNetNews.com - Pernah membayangkan minum kopi dengan warna yang hitam pekat? Mungkin kamu penasaran seperti apa rasa kopi ini? Coba kita tengok salah satu kopi yang lagi ngetrend di New York, Latte Hitam Matte.

Minuman baru dari Round K di New York City bahkan lebih gelap dari warna arang yang sering kamu lihat.

Minuman nondairy mengandung abu kelapa, susu almond, espresso, 98 persen diproses dari kakao Belanda, dan krim kelapa dan topping marzipan. Arang kelapa, sejenis arang aktif, adalah ramuan yang memberi warna dalam minuman. Kadang penikmatnya menambahkan es krim sebagai toping.

 

"[Pelanggan] selalu terkejut dan terkejut [ketika mereka pertama kali mencoba minuman]. Tidak ada yang mengira itu benar-benar hitam, jadi ketika saya menyajikan minuman kepada orang-orang, respons pertama mereka seperti, 'Wow, itu benar-benar hitam'," kata pencipta minuman itu, Ockhyeon Byeon, mengatakan kepada Huffington Post.

"Tujuan saya untuk Matte Black adalah untuk membenarkan istilah 'kopi hitam' dan pada saat yang sama memberikan minuman vegan, non-diary, dan minuman sehat untuk orang-orang," kata Byeon.

 

 

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...