Korban Kebakaran Kampung Bandan Mengungsi di Rel Kereta

Liani

Dipublikasikan 6 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

 Korban Kebakaran Kampung Bandan Mengungsi di Rel Kereta
WinNetNews.com - Perjalanan Commuter Line jurusan Kampung Bandan-Jakarta Kota mengalami hambatan pada Selasa (26/1). Ini karena masyarakat korban kebakaran mengungsi di jalur rel.

Sebelumnya, kebakaran terjadi di wilayah pemukiman warga Kebon Sayur yang terletak di sekitar jalur rel antara Kampung Bandan-Jakarta Kota.

Manajer Komunikasi PT KRL Commuter Jabodetabek (KCJ), Eva Chairunnisa, mengatakan keamanan listrik aliran atas Stasiun Kampung Bandan-Jakarta Kota dimatikan.

"Perjalanan KRL lintas Kampung Bandan-Jakarta Kota tidak dapat dilakukan untuk sementara waktu," tutur Eva kepada wartawan, Selasa (26/1).

Baca Juga: Kampung Muka ancol Kebakaran, 24 Unit Mobil Damkar Diterjunkan

Dia mengimbau pengguna jasa yang akan menuju Stasiun Kampung Bandan untuk menggunakan moda transportasi lain apabila tak dapat menunggu.

Bagi pengguna jasa di Stasiun Kampung Bandan dan Jakarta Kota yang telah membeli tiket tujuan Kampung Bandan diperkenankan refund di loket tersedia.

Hambatan di jalur kereta antara Kampung Bandan - Jakarta Kota membuat KRL relasi Bogor/Depok - Jatinegara hanya beroperasi sampai dengan Stasiun Duri.

Sedang dijalankan KRL feeder antara Jatinegara - Kemayoran dan sebaliknya.

Dilansir dari laman tribunnews

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...