Korban Mutilasi dan Pelaku Sempat Lakukan Hubungan Intim Empat Kali

Daniel
Daniel

Korban Mutilasi dan Pelaku Sempat Lakukan Hubungan Intim Empat Kali Foto: Tribun

Winnetnews.com - Kasus mutilasi seorang guru di Blitar bernama Budi Hartanto memasuki babak akhir. Pelaku telah ditangkap oleh pihak berwajib bernama Aris Sugianto berusia 34 tahun dan Azis Prakoso berusia 23 tahun. Khusus untuk Aris, ternyata dirinya dan korban sempat memiliki hubungan.

Sebuah fakta mengejutan diungkapkan oleh Wakapolda Jatim Brigjen Toni Harmanto. Keduanya sempat menjalin hubungan dan bahkan sampai melakukan hubungan intim sesama jenis. Namun, menurut pengakuan Aris tidak ada dasar suka sama suka.

“Saat ini kami masih menduga pembunuhan meghilangkan nyawa orang lain. Dari keterangan fakta hukum yang kita dapatkan ada hubungan antara korban dan pelaku dimana telah beberapa kali melakukan hubungan sesama jenis,” ujar Toni kepada pers di Mapolda Jatim, Senin (15/4).

Toni menambahkan keduanya telah melakukan hubungan intim sebanyak empat kali. “Kebetulan untuk yang kali keempat ini karena prosesnya juga bukan sama suka, tetapi juga karena proses pembayaran dengan imbalan sejumlah uang,” ujar Toni.

Soal siapa yang membayar siapa, Toni menyatakan “yang membayar adalah AS. AJ yang membantu saja.” Sementara itu pelaku lain yakni Azis, yang merupakan teman Aris, membantu pembunuhan korban.