Kostum Dianggap Aneh, Stylist ITZY Lagi-Lagi Banjir Kritik
Foto: Allkpop.com
Celebrity

Kostum Dianggap Aneh, Stylist ITZY Lagi-Lagi Banjir Kritik

Senin, 23 Mar 2020 | 20:33 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Girlgroup ITZY akhirnya melangsungkan comeback pertama di tahun 2020. Grup asuhan JYP Entertainment ini resmi comeback dengan merilis album bertajuk "IT'z ME" dengan lagu utama berjudul "WANNABE".

Saat ini, para member ITZY sedang disibukkan dengan promosi di berbagai program musik Korea. Pada hari Minggu (22/3), ITZY mempromosikan lagu terbaru mereka di SBS "Inkigayo".

Sayangnya, penampilan ITZY menuai kritikan dari penggemar dan netizen. Bukan karena penampilan mereka, namun netizen kembali mengkritik kostum yang dikenakan para member ITZY di acara musik tersebut.

image0

image1

Kostum tersebut adalah kostum yang dikenakan para member ITZY dalam adegan MV "WANNABE". Namun, netizen di situs Pann menilai jika kostum tersebut tampak aneh ketika dikenakan di atas panggung secara bersamaan. Hal ini membuat banyak penggemar lagi-lagi mengkritik stylist ITZY.

"Kostum mereka benar-benar.... Tidak peduli apa yang mereka kenakan, kostum mereka hanya terlihat murahan," kritik seorang netter.

"Ada apa dengan celana Lia," tambah netter lain.

"Aku seorang MIDZY (fandom ITZY) dan aku melihat kostum mereka mengerikan. Kostumnya tidak cantik sama sekali dan hanya lucu. Aku berharap mereka berhenti membuat member mengenakan pakaian terbuka, mereka sengaja memotong pakaiannya dan membuat mereka mengenakan hot pants yang bahkan lebih pendek atau benda-benda yang terbuka di dada," tutur netter lain.

"Ini adalah pakaian dari MV mereka yang seharusnya sesuai dengan konsep mereka sendiri. Aku seseorang yang menonton MV dan langsung mengenalinya," ucap netter lain.

"Ada apa dengan pakaian mereka?," pungkas yang lainnya.

TAGS:
ITZYSelebriti Korea

RELATED STORIES

Loading interface...