Kostum Panggung Ryujin Dibuat Dari Bahan Yang Tidak Terduga, Stylist ITZY Panen Pro-Kontra
Foto: Pinterest.com
Celebrity

Kostum Panggung Ryujin Dibuat Dari Bahan Yang Tidak Terduga, Stylist ITZY Panen Pro-Kontra

Kamis, 2 Apr 2020 | 15:57 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Di awal 2020 diwarnai comeback banyak girlgroup K-Pop dengan konsep berbeda. Selain musik, kostum comeback mereka juga menjadi sorotan publik. Salah satunya adalah ITZY yang belum lama ini comeback dengan lagu "WANNABE".

Di antara para member ITZY, netizen baru-baru ini menyoroti kostum panggung Ryujin saat tampil di Mnet Mcountdown. Jika dilihat sekilas, bagian atas kostum Ryujin terlihat normal. Namun, penggemar mengetahui ternyata itu awalnya adalah celana dalam yang dimodel ulang oleh stylist.

Celana dalam tersebut berasal dari brand fashion MARINE SERRE. Celana berbahan katun putih itu dicetak dengan logo brand yang menyerupai bulat sabit, yang masing-masing dijual seharga Rp2 juta.

image0

image1

Mengetahui hal ini, netizen memberikan reaksi beragam terhadap kreativitas stylist ITZY mengubah celana dalam menjadi kemben. Ada yang memuji karena Ryujin tetap terlihat cantik mengenakan outfit tersebut, namun beberapa mengaku tidak nyaman setelah mengetahuinya.

"Cantik tapi, jika hal ini tidak dibicarakan, tidak ada yang akan tahu," kata seorang netter.

"Hal yang aku tidak suka tentang ini adalah aku bertanya-tanya apa yang membuat stylist-nya berpikir tidak apa-apa untuk membuat Ryujin mengenakan celana dalam seperti itu. Bukannya itu terlihat aneh dan dia benar-benar mengenakannya, tapi aku tidak akan pernah membayangkan bahwa itu adalah celana dalam. Tapi dia tidak memakainya sebagai celana dalam," tambah netter lain.

"Ada begitu banyak kemben yang persis sama sehingga aku tertarik mengetahui kenapa perlu baginya untuk mengubah celana dalam menjadi kemben, itu hanya tampak tidak perlu bagiku," seru netter lain.

"Tapi ini cantik, kan?," sambung netter lain.

"Aku tidak tahu apakah ini perlu. Tapi Ryujin bagus mengenakannya."

"Aku pikir ini akan aneh jika kalian memikirkannya dengan cara yang aneh. Ada banyak video YouTube yang menunjukkan cara membuat baju baru dari celana dalam dan lainnya," bela netter lain.

"Aku bisa mengerti bahwa stylist-nya mungkin berpikir itu akan cantik jika dia membuat ulang dan itu tidak terlihat aneh tapi itu sangat tidak perlu. Itu cantik tapi kenapa dia harus mengambil celana dalam untuk membuat ini?," ujar netter lain.

TAGS:
Ryujin ITZYITZYkostum panggungSelebriti Korea

RELATED STORIES

Loading interface...