Kreator Suicide Squad Tak Sabar untuk Menonton 'The Suicide Squad'
Foto: Twitter/badpostmargots
Film

Kreator Suicide Squad Tak Sabar untuk Menonton 'The Suicide Squad'

Senin, 29 Mar 2021 | 10:31 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Kreator Suicide Squad tidak sabar untuk menonton film terbaru James Gunn, 'The Suicide Squad'. Film tersebut baru saja merilis trailer perdana mereka pada, Jumat (26/3) lalu.

Reboot sekuel yang akan datang ini, menampilkan beberapa karakter film pertama, yakni Harley Quinn (Margot Robbie), Rick Flag (Joel Kinnaman), Captain Boomerang (Jai Courtney), dan Amanda Waller (Viola Davis).

Setelah trailer tersebut dirilis, John Ostrander, yang menciptakan versi modern dari Suicide Squad di tahun 1987, mengungkapkan rasa bahagianya setelah melihat trailer ‘The Suicide Squad’. Dalam cuitan yang dibuat oleh DC Comics, disebutkan bahwa Ostrander tidak percaya dengan apa yang dilihatnya dan ingin menyaksikan film itu di layar lebar.

“(Trailer Suicide Squad) dirilis hari ini dan saya sangat bersemangat. Saya ingin melihat ini SEKARANG (….). Reaksi pertama saya adalah WOW de wow de wow wow wow! Saya ingin melihat ini di layar terbesar yang bisa saya temukan. Terlalu keren,” kata John Ostrander.

The Suicide Squad
Kreator tak sabar untuk menonton 'The Suicide Squad'. Foto: Twitter/DCComics

‘The Suicide Squad’ menawarkan sesuatu yang berbeda dari film sebelumnya, yang tayang pada 2016 lalu. Tidak hanya menampilkan lebih banyak adegan kekerasan seperti yang penggemar lihat dalam komik, tapi juga hadirnya humor masam dan penjahat bermulut kotor.

Dalam trailer tersebut, nampaknya para penjahat ini akan dibagi menjadi tiga tim berbeda. Tim pertama yang terdiri dari Weasel (Sean Gunn), Blackguard (Pete Davidson), Mongal (Mayling Ng), Javelin (Flula Borg), Captain Boomerang, Harley Quinn, Savant, dan Flag.

Kemudian tim kedua, terdapat Bloodsport (Idris Elba), Peacemaker (John Cena), King Shark (Sylvester Stallone), Polka-Dot Man (David Dastmalchian), dan Ratcatcher 2 (Daniela Melchior). Dan terakhir, terdapat iterasi lain dari tim yang menggabungkan anggota yang lain, ditambah Harley Quinn dan Thinker Peter Capaldi, yang bertarung melawan pejahat besar bertampang bintang laut, Starro.

Film ‘The Suicide Squad’ dijadwalkan untuk tayang di bioskop dan HBO Max pada 6 Agustus mendatang.

 

TAGS:
The Suicide Squadsuicide squadDC ComicsHarley Quinn

RELATED STORIES

Loading interface...