Kritik Mourinho Bak Tamparan Keras untuk United

Daniel
Daniel

Kritik Mourinho Bak Tamparan Keras untuk United Jose Mourinho

Winnetnews.com - Pasca ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United memang sempat mengalami periode positif selama beberapa bulan. Namun, jelang akhir musim, penampilan United kembali melempem seperti pada saat-saat terakhir Jose Mourinho melatih tim.

Mourinho sendiri buka suara soal kondisi sulit yang tengah dialami oleh United saat ini. Menurut pelatih yang pernah menukangi Chelsea dan FC Porto tersebut, sejatinya tidak ada perubahan ketika klub masih ditangani olehnya maupun oleh Solskjaer.

Tentu saja ini bagaikan tamparan keras dari Mou kepada para fans yang turut mencibirnya dan memintanya segera angkat kaki dari United Desember tahun lalu. Kata Mou: “Saya mengatakan sembilan atau 10 bulan lalu setelah memenangkan delapan gelar dan finis di posisi kedua bersama United adalah pencapaian terbaik saya.”

“Sekarang orang-orang sudah paham,” lanjut Mourinho. “Soal United saya hanya ingin mengatakan dua hal: satu, waktu telah membuktikan. Dua, masalah sebenarnya masih ada di dalam klub.” Mou juga berpendapat, masalah yang dihadapi United tidak hanya sekadar pemain.

“Masalahnya masih ada di sana, Anda bisa mengatakan semua itu gara-gara pemain, organisasi, dan ambisi. Namun saya tidak bisa mengatakan ya ketika Anda menanyakan apakah Paul (Pogba) merupakan satu-satunya yang bertanggung jawab,” lanjutnya.