Kubu Prabowo Ungkap Bukti Akurat Mengenai Kecurangan Besok
News

Kubu Prabowo Ungkap Bukti Akurat Mengenai Kecurangan Besok

Senin, 13 Mei 2019 | 21:19 | Aldina Putri Nst

Winnetnews.com -  BPN Prabowo-Sandi menyatakan bahwa pihaknya akan menggelar konferensi pers guna membeberkan kecurangan yang telah berlangsung di Pilpres 2019. Kabarnya, konferensi pers tersebut akan dilaksanakan di Hotel Grand Sahid, Jakarta, pada pukul 15.00 WIB kelak.

BPN Prabowo-Sandi juga ungkapkan bahwa mereka akan menturutsertakan berbagai elemen masyarakat di dalamnya, dimulai dari KPU, Bawaslu, Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP), dan duta besar Negara sahabat.

“Pak Djoko (Djoko Santoso selaku Ketua BPN) mengundang beberapa undangan dari tokoh masyarakat, media, dan lain sebagainya untuk membahas, mendiskusikan berbagai kecurangan yang ada,” ujar Ahmad Riza Patria selaku anggota BPN Prabowo-Sandi, Senayan, Jakarta, Senin (13/5/19).

Ahmad Riza mengatakan bahwa besok di hadapan pers, BPN akan beberkan segala temuan kecurangan secara komprehensif dan terbuka agar tidak adanya salah paham yang melibatkan pihak-pihak tertentu. Adapun temuan yang didapatkan BPN terkait dengan adanya kecurangan sebelum hari pencoblosan, saat pencoblosan, serta pasca pencoblosan. Tak hanya itu, para hadirin juga diperbolehkan untuk memberi pertanyaan seputar kecurangan Pilpres 2019 tersebut.

Sementara itu, Ketua DPP Partai Gerindra mengatakan bahwa sebenarnya BPN sudah melaporkan semua bukti temuan mengenai adanya kecurangan ke Bawaslu. Namun menurutnya hal tersebut tidak ditanggapi oleh pihak Bawaslu secara serius.

“Sehingga laporan dari 02 selalu mentah karena Bawaslu yang menyuarakan kebenaran dan keadilan selalu kalah dengan institusi lain,” ungkapnya.

TAGS:
BPNPrabowo-SandiPartai GerindraPilpres 2019Bawaslu

RELATED STORIES

Loading interface...