Kurang Puas dengan Travis Scott, Kylie Jenner Memilih untuk Berpisah
Sumber:Eonline
Celebrity

Kurang Puas dengan Travis Scott, Kylie Jenner Memilih untuk Berpisah

Kamis, 3 Okt 2019 | 09:30 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Kisah cinta antara Kylie Jenner dan Travis Scott kembali menjadi perbincangan publik, pasalnya pasangan selebritis ini memutuskan untuk berpisah setelah dua tahun bersama dan dikaruniai putri.

Dikutip dari E!Online, meski selalu tampil mesra dua tahun ke belakang, masalah satu ini membuat keduanya memilih mengambil jarak. "Kylie ingin menikah dan punya anak lagi dan ini jadi semakin jelas bahwa Travis belum bisa memberi hal ini padanya saat ini," ucap seorang sumber.

Setelah berpacaran dengan Kylie, karir Travis memang semakin bersinar. Setelah rangkaian tur 'Astroworld' berakhir, Travis kembali mengerjakan musiknya. Hal ini tentu membuat Travis tak bisa ada di rumah dan menghabiskan waktu bersama Stormi dan Kylie. "Beberapa bulan terakhir Kylie merasa mereka semakin menjauh dan ia jadi tidak yakin apa yang sedang terjadi," lanjut sumber tersebut.

Pasca perpisahan mereka, rapper asal  Texas itu pindah ke rumahnya di kawasan Beverly Hills. Namun meski demikian ia masih terus berkontak dengan anaknya, Stormi Webster. "Kylie telah mengizinkan Travis bertemu Stormi. Dia gak mungkin mengambil hal ini dari Travis," ujar sumber itu lagi.

TAGS:
Kylie JennerTravis Scottputus cinta

RELATED STORIES

Loading interface...