Lady Gaga Diincar Main Film Thriller Bareng Brad Pitt
Foto: Pinterest
Film

Lady Gaga Diincar Main Film Thriller Bareng Brad Pitt

Jumat, 20 Nov 2020 | 09:45 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Lady Gaga memang dikenal sebagai musisi yang multitalenta. Selain berbakat di bidang musik, Gaga juga telah menunjukkan kemampuannya dalam dunia seni peran.

Pelantun ‘Rain On Me’ ini bahkan memenangkan piala Oscar berkat aktingnya di film musikal ‘A Star Is Born’. Lady Gaga dikabarkan akan membintangi film dari sutradara ‘John Wick’ dan ‘Deadpool 2’, David Leitch.

Melansir Collider, Lady Gaga akan bergabung dengan Brad Pitt dalam film action-thriller ‘Bullet Train’ yang diproduksi oleh Sony Pictures. Akan tetapi seorang sumber mengatakan kalau kontrak tersebut belum ditandatangani dan belum jelas apakah Gaga akan menerima penawaran itu.

Film ‘Bullet Train’ naskahnya akan ditulis oleh Zak Olkewicz berdasarkan novel karya Kotaro Isaka yang berjudul ‘Maria Beetle’. Novel ini mengisahkan tentang satu grup yang terdiri dari lima orang pembunuh yang menaiki kereta cepat di Tokyo.

Lady Gaga A Star Is Born
Lady Gaga dalam 'A Star Is Born'. Foto: Filmgrab

Mereka semua lalu sadar kalau mempunyai misi yang sama. Belum diketahui apakah Lady Gaga akan berperan menjadi salah satu pembunuh tersebut atau tidak. Meskipun masih dirahasiakan, namun seorang sumber mengatakan kalau Gaga akan bermain sebagai pemeran pendukung yang punya porsi yang kecil daripada pemeran utama.

Selain Brad Pitt, ‘Bullet Train’ juga akan dibintangi oleh Joey King, Aaron Taylor Johnson, Zazie  Beetz, Brian Tyree Henry, Andrew Koji, Masi Oka dan Michael Shannon.

TAGS:
Lady GagaBrad PittBullet Trainfilm

RELATED STORIES

Loading interface...