Lady Gaga Putus dari Tunangannya Christian Carino

Cindy
Cindy

Lady Gaga Putus dari Tunangannya Christian Carino Sumber: People

Winnetnews.com - Penyanyi nyentrik Lady Gaga dilaporkan putus dengan tunangannya Christian Carion. Dikutip dari CNN, Kabar ini sudah dikonfirmasi oleh perwakilan Gaga, Selasa 19/2/2019 kemarin.

Menurut salah satu sumber yang diwawancarai People, Gaga sudah berjuang dalam hubungan itu. "[Hubungan] itu tidak berhasil. Hubungan terkadang harus berakhir. Tidak ada lagi cerita dramatis," kata sumber itu kepada People.

 

Hubungan antara Gaga dan Carino memang sudah dilamarkan akan segara berakhir. Pasalnya setelah, Lady Gaga bermain film di A Star Is Born ia digosipkan jatuh cinta dengan lawan mainnya, Bradley Cooper.

Selain itu, berkat 'A Star Is Born' dan 'Shallow', Gaga seakan menjadi pembicaraan. Ia menghadiri hampir setiap ajang penghargaan karena film dan lagunya menjadi populer.

Sebelumnya, Christian Carino melamar Lady Gaga pada Oktober 2018 lalu. Berdasarkan data Reuters, dengan putusnya hubungan Gaga dengan Carino, sang Mother Monster ini sudah dua kali putus cinta dalam tiga tahun terakhir.