Lakukan 5 Hal Ini Agar Aroma Parfum Tahan Lama
Foto: Pexels/Cottonbro
Lifestyle

Lakukan 5 Hal Ini Agar Aroma Parfum Tahan Lama

Kamis, 22 Jul 2021 | 16:40 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Parfum digunakan untuk membuat tubuh tetap harum saat sedang beraktivitas. Namun sayangnya, aroma parfum mudah hilang, apalagi jika terlalu banyak keringat yang mengucur dari tubuh.

Hilangnya aroma parfum, bisa disebabkan oleh sejumlah hal, mulai dari kualitas parfum hingga aktivitas yang kamu lakukan.

Meski begitu, jangan khawatir, karena terdapat beberapa trik yang bisa dilakukan agar aroma parfum tidak cepat hilang.

Pakai lotion

Sebelum menyemprotkan parfum, gunakan lotion tanpa pewangi terlebih dahulu. Ini berguna untuk membuat aroma parfum tetap terikat pada kulit.

Pilih aroma yang kuat

Setiap aroma parfum mempunyai rentang ketahanannya masing-masing. Agar tidak mudah hilang, kamu bisa memilih parfum dengan aroma bunga atau rempah-rempah, yang membutuhkan waktu lebih lama untuk hilang.

Biarkan ujung rambut terkena parfum

Jika ujung rambut tidak sengaja terkena semprotan parfum, maka biarkan lah. Tak banyak yang tahu, ternyata rambut bisa memancarkan aroma yang lebih baik dibandingkan kulit.

Aplikasikan di nadi

Jangan sampai salah titik, semprotkan parfum di bagian nadi, seperti pergelangan tangan, leher, dan belakang lutut.

Semprot ke pakaian

Untuk menjaga aroma parfum bertahan lama, kamu bisa memilih menyemprotkannya di pakaian. Pasalnya, wewangian yang disemprotkan ke baju, lebih tahan lama dibandingkan saat dipakaikan ke kulit.

TAGS:
aroma parfumTips Memakai Parfum

RELATED STORIES

Loading interface...