Lakukan Diet di Usia Senja, Penampilan Nenek Ini Jadi Sorotan
Foto: Instagram.com
Viral

Lakukan Diet di Usia Senja, Penampilan Nenek Ini Jadi Sorotan

Jumat, 6 Mar 2020 | 15:01 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Tubuh ideal nampaknya tidak hanya ingin dimiliki oleh wanita muda saja. Seorang nenek berusia 73 tahun pun juga berusaha untuk melakukan pola hidup sehat agar kesehatanya dapat tetap terjaga.

Nenek yang belakangan viral di media sosial ini, mampu menurunkan berat badannya sebanyak 62 kilogram. Diet dan pola hidup yang sehat dijalani oleh Joan MacDonald setelah ia diharuskan oleh dokternya untuk menambah dosis obat-obatan yang dikonsumsinya.

Wanita asal Kanada ini diketahui mengalami rematik dan obesitas, kedua hal tersebut sering membuat ia marah dan frustasi. Dia juga diketahui sangat tidak suka apabila ada orang yang memotretnya.

“Saya tidak pernah membiarkan orang mengambil foto saya karena saya tidak bisa menerima keberadaan saya, tetapi saya juga tidak bisa berubah,” kata Joan dikutip dari Bored Panda.

Obesitas dan rematiknya tersebut, membuat ia diharuskan untuk mengonsumsi obat-obatan. Lantaran tidak ingin terus-menerus minum obat untuk menangani masalah kesehatannya itu, wanita asal Kanada ini pun untuk berdiet.

Dibantu oleh sang putri yang berprofesi sebagai praktisi yoga dan koki profesional, Joan mulai bergabung dalam sebuah pelatihan khusus. Di mana, ia melakukan latihan secara online kekuatan dan daya tahan tubuhnya.

Meski terasa cukup berat bagi wanita seusianya untuk gym dan yoga, namaun Joan tidak mudah menyerah. Dia bahkan secara bergantian pergi ke tempat gym ataupun yoga. Berkat kegigihannya, ia berat badannya berhasil turun sebanyak 62 kilogram dan dirinya pun dinyatakan sehat.

Penampilan Joan yang idel itu, belakangan ini menjadi sorotan publik hingga menjadi sampul beberapa majalah kesehatan dan olahraga.

TAGS:
viraldiettubuh idealnenek

RELATED STORIES

Loading interface...