Lama Tak Terlihat, Rumah Tangga DJ Butterfly Diterpa Isu Perceraian
Sumber: WowKeren.com
Celebrity

Lama Tak Terlihat, Rumah Tangga DJ Butterfly Diterpa Isu Perceraian

Kamis, 12 Mar 2020 | 14:47 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Kabar terbaru datang dari DJ Katty Butterfly, lama tidak terlihat di layar kaca, rumah tangga wanita seksi itu dikabarkan sedang bermasalah.Kabar ini muncul setelah keduanya saling unfollow di akun Instagram mereka masing-masing. Tak sampai di situ saja, di beranda Instagram Butterfly juga tampak menghapus semua fotonya dengan sang suami. Begitu pun dengan Andri Tanu Wijaya.

Dugaan semakin menguat saat DJ asal Thailand tersebut sempat mengunggah kalimat galau dalam postingan terbaru di Instagram. "Mami will fight for your future de. Semangat," tulisnya.

Unggahan itu diiringi potret DJ Katty Butterfly bersama buah hatinya Katharine Tanu Wijaya. Keduanya terlihat berpose manis ke arah kamera. Sementara itu, jika dilihat di akun instagram Andri terlihat membagikan video lagu Ariel Noah dan Bunga Citra Lestari berjudul ‘Menghapus Jejakmu’. Dikutip dari Detik.com, Andri mengaku rumah tangganya sedang bermasalah. "Permasalahan memang ada," ujar Andri.

image0

Pengusaha itu pun mengemukakan permasalahan tersebut. Permasalahan itu ternyata sudah berlangsung lama. "Cuma beda budaya yang sangat tajam. Sudah lama," tambahnya lagi.  Seperti yang diketahui, DJ Butterfly dan Andri Tanu Wijaya  menikah pada Desember 2018 silam, dari pernikahanya itu keduanya dikaruniai putri cantik.

TAGS:
dj butterflyrumah tanggasoal isu percerain

RELATED STORIES

Loading interface...