Lama Vakum, Netizen Kagum dengan Kuatnya Persahabatan Lay dengan Para Member EXO
Foto: Kpopmap.com
Celebrity

Lama Vakum, Netizen Kagum dengan Kuatnya Persahabatan Lay dengan Para Member EXO

Jumat, 1 Mei 2020 | 16:00 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Ketika tiga member EXO asal China yakni Kris, Luhan dan Tao memutuskan untuk meninggalkan grup, Lay adalah satu-satunya member China yang bertahan untuk promosi sebagai member EXO. Meski pemilik nama asli Zhang Yixing ini sudah lama tak jalani promosi bersama EXO dan lebih disibukan dengan berbagai kegiatan solonya dalam sejumlah proyek akting di China, namun dia tetap menjaga persahabatan dengan para member EXO.

Melalui situs Theqoo, sebuah postingan menyoroti bagaimana Lay yang meski bertahun-tahun tak promosi bersama EXO masih menjaga persahabatan mereka dengan sangat erat. Ketika Suho melakukan siaran di V Live, Lay muncul dalam kolom komentar dan mengungkapkan kerinduan pada leader grup tersebut. Kemunculannya ini sempat membuat pemggemar heboh.

Lay juga diketahui hadir di momen saat sejumlah member EXO berangkat wajib militer. Dia juga diketahui berdonasi ke Korea Selatan untuk memerangi pandemi COVID-19.

Lay pun mendapat beberapa "julukan" dari netizen Korea. Julukan tersebut diantaranya "Pria itu yang terlihat berlari di bandara setelah hampir terlambat setelah mengantarkan temannya untuk wajib militer", "Pria itu yang tak promosi di Korea namun berdonasi ke Korea", dan lainnya. 

Mengetahui hal itu, banyak netizen Korea lainnya yang mengagumi sosok Lay yang baik dan tetap menjaga menjaga persahabatannya dengan EXO.

"Dia tidak melakukan promosi grup, tapi dia masih sangat dekat dengan mereka, aku terkesan melihat bahwa itu bahkan mungkin," kata seorang netter.

"Aku tahu Lay sukses di China, tapi aku yakin dia juga akan sukses di Korea juga jika dia memutuskan untuk comeback," ujar netter lain.

"Dia melakukan segalanya kecuali berada di EXO," sahut netter lain.

"Dia bahkan berdonasi, dia pria yang baik," seru netter lain.

"Ini bukan bisnis, tapi persahabatan sejati. Dia melakukan segalanya tapi tidak berada di EXO. Aku selalu melihat nama Lay di Kakaotalk, tapi aku melihat wajahnya untuk pertama kalinya hari ini," sahut netter lain.

"Aku bertanya-tanya seberapa bagus keterampilan sosialnya sehingga dia bahkan tidak perlu promosi dengan timnya tetapi masih bisa menjaga hubungan yang baik dengan mereka, aku sangat terkesan," tutur netter lain.

"Yang lebih lucu lagi adalah dia masih konsisten belajar bahasa Korea. Dia bahkan tidak promosi di Korea dan dia tidak syuting apa pun, tapi dia masih belajar," tambah netter lain.

"Sepertinya dia orang yang cukup baik jika dia masih akrab dengan para member," sambung netter lain.

"Pria yang tahu apa itu persahabatan sejati dan tidak peduli dengan pekerjaan," pungkas yang lainnya.

TAGS:
Lay EXOZhang YixingEXOArtis Koreakpop

RELATED STORIES

Loading interface...