'Lamp Life' Ungkap Perjalanan Hidup Bo Peep Sebelum Toy Story
Foto; mtv.com
Film

'Lamp Life' Ungkap Perjalanan Hidup Bo Peep Sebelum Toy Story

Jumat, 24 Jan 2020 | 10:10 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Bo Peep menjadi salah satu karakter utama dalam film ‘Toy Story 4’ yang tayang pada tahun lalu. Mainan yang dibuat dari porselen ini kembali muncul dalam seri Toy Story setelah absen selama 20 tahun.

‘Toy Story 4’ menampilkan sebuah kilas balik dari adik Andy, Molly, yang tidak menginginkan Bo Peep lagi dan akan menyingkirkan mainan itu dari rumah. Woody beberapa kali mencoba untuk membujuk Bo Peep untuk tetap tinggal bersamanya, namun ia tahu kalau sudah saatnya dia pergi.

Bo Peep akhirnya benar-benar pergi dari rumah Andy dan berpisah dengan mainan yang lain, termasuk Woody. Setelah bertahun-tahun berlalu, Woody tidak sengaja bertemu dengan Bo Peep yang berubah menjadi mainan yang tidak bertuan. Selama ini Bo Peep menjaga mainan-mainan lain yang juga tidak mempunyai pemilik. Kehidupan Bo Peep pun menginsipirasi Woody, yang akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Bonnie, pemilik barunya, serta teman-teman mainannya yang lain.

Pada Rabu (22/01) yang lalu, Pixar merilis sebuah trailer sebuah film pendek yang berjudul ‘Lamp Life’. Dalam Trailer itu, terlihat beberapa cuplikan yang menampilkan kehidupan Bo Peep mulai dari saat menjadi maianan di lampu, hingga semua petualang liar yang dilakukannya.

Di akhir trailer, Woody bertanya, “Semua itu terjadi?”. Kemudian Bo Peep hanya menjawab, “Yeah. Setidaknya begitu.” Dialog yang terjadi antara kedua mainan itu membuat pertanyaan, apakah cerita yang diberikan oleh Bo Peep merupakan sebuah kebenaran atau tidak.

Film pendek ‘Lamp Life’ ini direncanakan akan tayang pada 31 Januari mendatang di layanan streaming Disney+.

TAGS:
filmToy Story 4Bo PeepLamp Life

RELATED STORIES

Loading interface...