Langgar Aturan PPKM, Holywings Kemang Kena Sanksi Tutup Tiga Hari

Anggara Putera Utama

Dipublikasikan 2 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Langgar Aturan PPKM, Holywings Kemang Kena Sanksi Tutup Tiga Hari
Kerumunan di Holywings Kemang (Foto: Istimewa)

Winnetnews.com -  Satpol PP DKI menginformasikan penutupan sementara restoran Holywings Kemang, Jakarta Selatan. Penutupan itu dilakukan setelah ditemukan pelanggaran aturan PPKM dimana kafe tersebut beroperasi hingga tengah malam dan menimbulkan kerumunan.

"Tempat usaha Holywing Kemang, dikenakan sanksi penutupan sementara 3x24 jam oleh Petugas Satpol PP DKI Jakarta, Minggu (5/9)," tulis akun resmi Satpol PP DKI Jakarta @SatpolPP_DKI.

Dalam cuitan itu, Satpol PP DKI juga mengunggah foto yang memperlihatkan petugas tengah menempelkan stiker penutupan di depan restoran tersebut.

Sebelumnya, viral di media sosial polisi melakukan razia PPKM di Holywings Kemang. Dalam video yang beredar terlihat polisi berusaha membubarkan pengunjung.

"Ini Holywings nih, anak mudanya tidak ada yang mau kerja sama menghapus Covid. Lihatlah anak mudanya ini," kata suara dalam video tersebut.

Seperti diketahui, dalam aturan PPKM Level 3 yang berlaku hingga hngga 6 September 2021, restoran memang diperbolehkan menyediakan dine in, namun pengunjung dibatasi 25 persen dengan ketentuan batas waktu 30 menit.

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...