Lapor Polisi karena Dighosting, Wanita Ini Baru Sadar Kekasihnya Tidak Pernah Ada
Foto: Instagram/kathrynverbrugg
Viral

Lapor Polisi karena Dighosting, Wanita Ini Baru Sadar Kekasihnya Tidak Pernah Ada

Selasa, 4 Mei 2021 | 09:35 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Ditinggal oleh pasangan adalah salah satu hal yang menakutkan saat berada dalam sebuah hubungan. Hal itu juga yang dirasakan oleh perempuan bernama Katherine Verb ini. Kekasih yang sudah menjalin hubungan dengannya selama dua tahun, tiba-tiba saja menghindari telepon dan chatnya.

Lewat akun TikToknya, Katherine menceritakan kalau dia sudah memiliki rencana masa depan dengan kekasihnya tersebut, seperti menikah dan memiliki anak. Pada suatu hari, ketika pandemi Covid-19 terjadi, kekasihnya mengatakan kalau akan pergi ke rumah sakit untuk memeriksakan diri.

“Dia bilang dia sedang berpikir untuk pergi ke rumah sakit karena dia merasa tidak enak badan, tapi kemudian secara ajaib dia mulai merasa lebih baik,” ujar Katherine Verb.

Namun setelah kembali dari rumah sakit, Katherine Verb tidak pernah mendengar kabar apapun dari kekasihnya. Ini tentunya membuat wanita itu merasa semakin khawatir.

“Tapi pada hari yang sama dia memberi tahu saya bahwa dia merasa lebih baik sehingga saya tidak pernah mendengar kabar darinya lagi. Dia tiba-tiba berhenti menanggapi semua panggilan saya, semua SMS saya. Seminggu kemudian teleponnya langsung masuk ke pesan suara,” jelasnya.

“Saya ketakutan dan mulai menelepon rumah sakit, berpikir mungkin sesuatu telah terjadi dan dia ada di rumah sakit, tetapi dia tidak ada di sana,” lanjutnya.

Katherine Verb juga menelepon polisi dan membuat laporan kehilangan. Akan tetapi setelah dicari tahu, mereka mengatakan kalau pria tersebut tidak pernah ada. Ternyata selama ini, kekasihnya itu telah memalsukan identitasnya.

Setelah membagikan video itu ke TikTok, kisah hubungan online Katherine Verb viral dan disukai lebih dari 500,000 warganet. Banyak warganet yang membuat kesimpulan sendiri tentang apa yang terjadi.

Banyak juga warganet yang bertanya apakah mereka pernah bertemu sebelumnya dengan keluarga atau teman pria itu. Namun Katherine menjelaskan kalau dia hanya pernah berkencan di hotel, karena mereka menjalin hubungan jarak jauh.

“100% dia sudah menikah dan kemudian harus bekerja dari rumah,” komentar seorang warganet.

“Kamu mungkin menghindari pembunuhan berantai. Fiuh, terima kasih Tuhan dia melakukannya!” kata warganet lainnya.

TAGS:
viralGhostingvideo viral TikTok

RELATED STORIES

Loading interface...