Lapor Polisi Karena Yulianto Merasa Terancam Oleh Hary Tanoe
istimewa
Nasional

Lapor Polisi Karena Yulianto Merasa Terancam Oleh Hary Tanoe

Kamis, 15 Jun 2017 | 08:03 | Rusmanto

WinNetNews.com - Kasubdit Penyidikan pada Jaksa Agung Muda Pidana Khusus Yulianto diperiksa Direktorat Siber Bareskrim Polri terkait kasus ancaman Hary Tanoesoedibjo atau Hary Tanoe. Yulianto merasa terancam oleh Hary Tanoe.

Usai diperiksa selama lebih dari empat jam, Yulianto yang melaporkan kasus ancaman Hary Tanoe membenarkan bahwa Hary telah mengirim tiga pesan.

Menurut Yulianto yang tengah menangani kasus dugaan korupsi restitusi pajak PT Mobile Eight kala dijabat Hary Tanoe, dia secara pribadi merasa terancam dan ditakut-takuti dengan kalimat siapa yang benar siapa yang bersalah dan siapa yang profesional dan siapa yang preman.

Yulianto menambahkan, sebenarnya tidak mengkait-kaitkan nama Hary Tanoe kepada kasus transaksi fiktif yang merugikan negara mencapai sekitar Rp 86 miliar lebih tersebut.

Nama Hary Tanoe terseret setelah pengakuan dari Dirut PT Mobile Eight yang meminta petunjuk kepada Hari Tanoe tentang pembayaran kepada PT DNK. Kecurigaan tersebut menyebabkan Yulianto menyeret nama Hary Tanoe.

TAGS:
PT Mobile EightHary TanoesoedibjoYulianto

RELATED STORIES

Loading interface...