Lee Min Ho Dapat Penghargaan Tertinggi di Korsel
Foto:Search
Celebrity

Lee Min Ho Dapat Penghargaan Tertinggi di Korsel

Jumat, 24 Feb 2017 | 16:05 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Aktor Lee Min Ho memang sukses menjadi bintang yang berasal dari Korea Selatan. setelah sukses dengan drama korea Legend of the Blue Sea. Nampaknya prestasi Lee Min Ho akan terus berjaya, setelah sempat merayakan hari ulang tahun fans clubnya beberapa waktu lalu. Hampir semua drama yang dimainkan oleh Lee Min Ho sukses meraih rating yang cukup tinggi di negaranya. Selain itu aktor yang dikabarkan dekat dengan Bae Suzy, sempat didaulat menjadi duta pariwisata Korea Selatan.

Pada hari kamis 22/02/2017 Lee Min Ho berhasil mendapatkan Piala Grand Prize 2017 National Brand Award yang diadakan di National Assembly Hall, Seoul, Korea Selatan. Penghargaan tersebut adalah acara rutin yang diselenggarakan pemerintah Korea untuk memberikan apresiasi terhadap seluruh pihak yang dinilai mampu mengharumkan nama negara. Acara penghargaan ini dinilai sebagai penghargaan tertinggi bagi para seniman di Korea Selatan.

"Aku telah berjalan-jalan ke berbagai negara beberapa tahun ini. Aku sangat tersentuh melihat orang-orang di luar negeri berusaha untuk berbicara bahasa Korea kepada saya," kata Lee Min Ho. Lee Min Ho memulai karirnya lewat drama Secret Campus, 2007 silam. Dan namanya mulai melambung saat Lee Min Ho bermain drama Boys Before Flower yang merupakan adaptasi dari komik Jepang berjudul Hana Yori Dango pada 2009 lalu.

Foto:Instagram.com/leeminho

Foto:Instagram.com/leeminho

TAGS:
Lee Min Hooraih penghargaan tertinggi di Korea SelatanPiala Grand Prize 2017 National Brand AwardNational Assembly HallseoulKorea Selatan

RELATED STORIES

Loading interface...