Lee Seung Gi & Suzy Tampilkan Chemistry Sempurna di Teaser Drama VAGABOND, Bikin Penggemar Baper!
Foto: SBS Star
Entertainment

Lee Seung Gi & Suzy Tampilkan Chemistry Sempurna di Teaser Drama VAGABOND, Bikin Penggemar Baper!

Jumat, 23 Agt 2019 | 16:48 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Tak lama lagi, penggemar drama Korea akan kehadiran drama baru berjudul VAGABOND. Drama yang satu ini sudah dinantikan penayangan perdananya sejak diumumkan jajaran pemainnya pada tahun lalu. 

Selain chemistry dua pemeran utamanya yakni Lee Seung Gi dan Suzy, drama ini juga mencuri perhatian karena dikabarkan menjadi salah satu drama Korea dengan biaya produksi termahal. Kabarnya, drama ini adalah mega proyek dengan biaya 25 miliar won atau lebih dari Rp325,3 miliar. Celltrion Entertainment, rumah produksi Vagabond, menjanjikan bahwa drama ini akan menajdi drama berkualitas tinggi yang belum pernah dilihat dalam beberapa tahun terakhir.

Para pemain dan kru VAGABOND telah melakukan pembacaan naskah perdana sejak bulan Juni tahun lalu dan memulai proses syuting selama 11 bulan. Mereka sukses merampungkan proses syuting pada Mei 2019. Para kru dan staff kemudian melanjutkan proses untuk pengolahan dan penambahan efek CG.

Dilansir dari SBS Star, pada hari Kamis (22/8), pihak produksi drama merilis beberapa foto Lee Seung Gi dan Suzy selama syuting drama. Foto-foto tersebut menunjukkan keduanya bersenang-senang dan juga melalui masa-masa sulit bersama. Mereka terlihat memiliki chemistry yang menakjubkan yang sukses membuat para penggemar baper.

image0

image1

image2

image3

image4

Tidak diketahui hubungan dari karakter yang diperankan Lee Seung Gi dan Suzy yang sebenarnya, tetapi tampaknya mereka telah membangun hubungan yang cukup dekat. Senyum mereka yang bahagia dan tatapan mata yang lembut menunjukkan betapa mereka sangat menikmati kebersamaan satu sama lain dan peduli satu sama lain.

Dalam drama ini, Lee Seung Gi akan memainkan peran sebagai aktor action yang ambisius bernama Cha Dal Geon. Keponakan Cha Dal Geon meninggal dalam kecelakaan pesawat misterius dan dia mencoba mengungkap kebenaran di balik kecelakaan itu. Sedangkan Suzy akan memerankan karakter bernama Ko Hae Ri, seorang agen Intelejen Nasional yang karismatik.

Selain Lee Seung Gi dan Suzy, beberapa nama aktor dan aktris ternama Korea juga akan membintangi drama ini, diantaranya Shin Sung Rok, Moon Jung Hee, Jung Hae Jin dan lainnya. VAGABOND dijadwalkan akan menayangkan episode perdananya pada 20 September  2019 di SBS dan Netflix.

Sudah siap menantikan chemistry pasangan drama yang satu ini?

TAGS:
Lee Seung GiSuzyVagabondDrama KoreaSBSnetflix

RELATED STORIES

Loading interface...