Lee Soo Man Punya Pacar 17 Tahun Lebih Muda, Netizen Soroti Perbedaan Usia
Foto: Naver.com
Celebrity

Lee Soo Man Punya Pacar 17 Tahun Lebih Muda, Netizen Soroti Perbedaan Usia

Kamis, 22 Jul 2021 | 13:17 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Pendiri agensi terbesar Korea SM Entertainment, Lee Soo Man kembali menjadi sorotan media. Dia dilaporkan memiliki kekasih setelah sang istri meninggal dunia. Namun, netizen justru menyoroti perbedaan usia antara Lee Soo Man dan kekasihnya.

Kabar ini santer setelah Lee Soo Man dikabarkan memberikan unit apartemen mewah di Cheongdam-dong, Gangnam-gu, Seoul, kepada seorang reporter wanita (A) pada bulan Maret lalu. Dia diketahui membeli apartemen pada 2015 lalu.

A adalah reporter luar negeri berkebangsaan Korea Selatan. Dia saat ini adalah responden khusus Seoul yang bekerja untuk kantor berita Amerika A News. Dia pernah memberitakan tentang artis SM Entertainment, termasuk mengekspos penampilan Red Velvet di Korea Utara tahun 2018.

Hadiah apartemen mewah itu tidak bisa dianggap bentuk suap karena A bekerja untuk perusahaan luar negeri. Hukum di Korea Selatan tentang suap jurnalis atau reporter di dalam negeri berlaku dengan pemberian 1 juta won.

Sementara itu, SM Entertainment tidak merespon rumor kencan Lee Soo Man karena berkaitan dengan kehidupan pribadinya.

Media Korea juga menyebut bahwa reporter A berusia 17 tahun lebih muda dari Lee Soo Man. Lee Soo Man sendiri saat ini berusia 69 tahun (70 tahun perhitungan usia Korea).

Yang berarti A kini berusia sekitar 52 tahun (53 tahun usia Korea) Perbedaan usia keduanya menuai sorotan netizen namun banyak netizen yang mendukung hubungan mereka.

"Lee Soo Man 70? Aku terkejut, dia jauh lebih tua dari yang aku kira," kata netizen dikutip Naver.

"Dia menghadiahkan vila kepada pacarnya, mengapa berita membuatnya terdengar seperti dia menyuap media," ujar netter lain.

"Tidak ada salahnya berkencan dengan seseorang setelah istrimu meninggal. Jika dia ingin menghadiahkan sebuah vila, biarkan saja dia," sahut netter lain.

"Kurasa mereka sudah berkencan sejak istrinya meninggal. Ini hanya berjumlah 1-2% dari kekayaan bersihnya, tidak ada yang salah dengan itu. Aku juga ingin memberi pacarku sesuatu yang menyenangkan jika aku sendiri," tutur netter lain.

"Wanita itu siap untuk hidup kalau begitu 17 tahun lebih muda berarti 53 tahun. Lee Soo Man cukup kaya untuk bergaul dengan gadis-gadis berusia dua puluhan jika dia mau. Dia pasti sangat mencintainya. Aku bisa mengerti jika dia menghabiskan uang sebanyak itu untuk seseorang yang kamu cintai," ucap netter lain.

"Mari kita hormati kehidupan pribadinya," seru netter lain.

"Sangat terkejut dia berusia 70 tahun," tambah netter lain.

"Dia lajang, istrinya meninggal, ingat? Dan pacar barunya seorang ahjumma berusia lima puluhan, sepertinya tidak ada yang salah dengan ini," komentar netter lain.

"Bukannya kamu bisa membawa apapun di kehidupan setelahmu. Mengapa tidak memberikan semuanya kepada wanita yang kamu cintai," pungkas yang lainnya. 

TAGS:
Lee Soo Manpacarperbedaan usia

RELATED STORIES

Loading interface...