Leganya Armand Maulana Dapat Tuangkan Kegelisahan di Proyek Solonya
Musik

Leganya Armand Maulana Dapat Tuangkan Kegelisahan di Proyek Solonya

Rabu, 6 Apr 2016 | 12:15 | Gunawan Wibisono
WinNetNews.com - Kegelisahan Armand Maulana sebagai vokalis band GIGI, akhirnya tertuangkan dalam proyek solonya dengan merilis single berjudul 'Hanya Engkau yang Bisa'.

"Proyek solo ini men-service kegelisahan saya yang tak tertuangkan di GIGI. Selama 20 tahun lebih bersama Gigi, saya perlu refreshing agar saya menjadi lebih 'baru' lagi dalam berkarya," ujar Armand saat ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta, malam tadi, Selasa (05/04).

Armand memaparkan bahwa warna musik dalam single tersebut amat berbeda dari musik yang biasa dipersembahkan Gigi. Menggarap proyek ini, Armand tidak setengah-setengah. Armand menggandeng tiga musisi muda, yakni gitaris dan keyboardis Maliq 'n The Essential, Lale dan Ilman, serta vokalis RAN, Nino.

Ketiga musisi yang selera musiknya cukup berbeda dengan Gigi tersebut pun dipercaya untuk membuat single tersebut, baik musik dan liriknya.

"Lagu ini idenya berawal dari Kang Armand. Untuk musik, lebih ditonjolkan ke arah musik 80/90's, sih," ujar Nino mewakili ketiganya.

Lagu tersebut, dikatakan Armand, bercerita mengenai keindahan cinta.

Warna musik yang amat berbeda dengan warna musik lagu-lagu Gigi itu, diakui Armand, akan dipertahankannya untuk proyek solo selanjutnya.

"Dari musik sangat berbeda, ya. Nggak ada 'Gigi'nya sama sekali. Saya akan pertahankan itu terus ketika proyek solo, baik album maupun single. Saya punya sebuah warna di sini," papar Armand.

Suami penyanyi Dewi Gita itu juga tak melibatkan personel Gigi sedikit pun dalam proyek solonya tersebut.

"Justru saya kan mau keluarkan unek-unek yang nggak bisa dikeluarkan di gigi. Makanya saya harus 'jauhi' (personel Gigi) dulu," ucapnya.

Tak hanya warna musik, penampilan Armand pun seperti menggambarkan bahwa dirinya tengah dilahirkan kembali. 

Foto: www.diposkan.com


TAGS:
Armand MaulanaLeganyadapatTuangkanKegelisahandi Proyek Solonya

RELATED STORIES

Loading interface...