Legenda Chelsea Berharap Hazard Tidak Jadi Gabung Madrid

Daniel
Daniel

Legenda Chelsea Berharap Hazard Tidak Jadi Gabung Madrid Foto: Laurence Griffiths/Getty Images

Winnetnews.com  - Pemain andalan Chelsea, Eden Hazard, kemungkinan besar akan hengkang pada musim panas tahun ini. Hazard disebut sudah bulat untuk hijrah ke klub lain musim depan kendati ia belum secara resmi mengumumkan hal itu.

Heboh soal masa depan Hazard juga menyita perhatian pemain legendaris Chelsea, John Terry. Seperti dikutip dari Sportsmole, Jumat (8/2/2019), mantan bek tangguh The Blues tersebut berharap pemain asal Belgia tetap bertahan di Stamford Bridge musim depan.

Sejauh ini winger Chelsea tersebut erat dikaitkan dengan Real Madrid. Klub raksasa Spanyol tersebut memang sudah membidik Hazard sejak musim lalu. Dikabarkan Madrid juga sudah menyiapkan dana besar demi bisa memboyong sang pemain.

Menurut kabar yang beredar, Los Blancos siap untuk menebusnya hingga 150 juta poundsterling. Sejauh ini Chelsea belum memberikan lampu hijau atas penawaran Madrid, namun kemungkinan besar akan membukakan pintu keluar jika memang Hazard sudah memutuskan secara resmi untuk hengkang.

Hazard sejatinya masih memiliki kontrak bersama Chelsea selama 18 bulan kedepan. Namun hingga kini belum ada intensi dari pihak Hazard untuk membuka pembicaraan soal perpanjangan kontrak. Chelsea yang tidak mau kehilangan Hazard dengan status bebas transfer kemungkinan besar bakal melepasnya di musim panas nanti.