Legenda Juventus Buka Suara Tanggapi Kabar Hengkangnya CR7
Cristiano Ronaldo dikabarkan hengkang dari Juventus pada transfer musim panas. (Foto: AP News)
Sport

Legenda Juventus Buka Suara Tanggapi Kabar Hengkangnya CR7

Rabu, 3 Jun 2020 | 18:49 | Khalied Malvino

Winnetnews.com - Striker haus gol Juventus, Cristiano Ronaldo jadi andalan lini depan klub sejak didatangkan dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Pemain berpaspor Portugal itu membuat Juventus jadi lebih kuat daripada sebelumnya. Akan tetapi, ada isu yang menyebutkan Ronaldo akan angkat kaki dari Allianz Stadium.

Mengutip Okezone.com, Rabu (3/6), ada dua klub yang disebut tertarik untuk mengeluarkan Ronaldo dari Allianz Stadium, yakni Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG). Legenda Juventus, Claudio Marchisio, berharap CR7 –julukan Ronaldo– tidak pergi dari Juventus dalam waktu dekat.

Mempertahankan Ronaldo dari kejaran dua klub kaya raya itu tidaklah mudah. Akan tetapi, Marchisio berharap Ronaldo tidak tergiur untuk pindah, saat tawaran dari kedua klub itu datang. Menurut Marchisio, Ronaldo harus bertahan karena ada banyak hal yang telah dipertaruhkannya untuk Juventus.

Selain itu, Marchisio juga mengingatkan bahwa Ronaldo datang ke Juventus, dengan membawa misi pribadi. Ronaldo mau membuktikan dirinya bisa berhasil di tiga liga teratas Eropa. Ronaldo sebelumnya sudah berjaya di Inggris dengan Manchester United dan Spanyol bersama Madrid.

Bahkan, Ronaldo mampu membawa Man United dan Madrid untuk menjadi kampiun Liga Champions. Ronaldo mau melakukan hal serupa di Juventus. Sekarang, Ronaldo baru mampu membawa Juventus mendominasi kompetisi domestik Italia, tetapi belum di Eropa. Ronaldo harus mewujudkan itu terlebih dahulu sebelum pergi dari Juventus.

“Apakah dia akan pergi? Saya tidak tahu tapi saya harap tidak. Dia mempertaruhkan dirinya untuk Juventus dan untuk kepentingan yang dia bawa di Liga Italia. Saya harap dia tetap di sini,” ujar Marchisio di live instagram @marchisiocla8, Rabu (3/6).

TAGS:
JuventusCristiano RonaldoClaudio Marchisiotransfer musim panas

RELATED STORIES

Loading interface...