Leicester City Pastikan Datangkan Pemain Baru
Sepak Bola

Leicester City Pastikan Datangkan Pemain Baru

Selasa, 23 Agt 2016 | 20:45 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com - Bursa transfer dipastikan belum selesai di klub Leicester City. Pasalnya The Foxes akan mendatangkan pemain baru lagi sebelum 31 Agustus nanti.

Demi mempertahankan titel juara Liga Inggrisnya musim ini, Leicester sudah mendatangkan lima pemain baru yakni Ahmed Musa, Nampalys Mendi, Ron-Robert Zieler, Luis Hernandez, dan Bartosz Kaputska.

Meski tak ada nama top, Leicester setidaknya berhasil mempertahankan dua pemain bintangnya, Jamie Vardy dan Riyad Mahrez, dari kejaran klub-klub lain. Namun, di satu sisi mereka harus kehilangan N'Golo Kante yang dijual ke Chelsea.

Setelah musim 2016/2017 berjalan, performa Leicester ternyata belum bagus-bagus amat karena mereka sudah dua kali kalah dan hanya sekali imbang. Usai kalah dari Manchester United di Community Shield serta takluk dari Hull City di pekan pembuka Premier League serta diimbangi 0-0 oleh Arsenal.

Hal ini sudah jadi pertanda bahwa musim ini akan berjalan ketat dan sengit untuk Leicester. Oleh karenanya, Leicester pun bakal memperkuat skuatnya lagi sebelum bursa transfer ditutup akhir bulan ini.

"Beberapa pemain kami sudah berkomitmen jangka panjang dengan klub di musim panas ini dan saya senang sekali," ujar wakil presiden klub, Aiyawatt Srivaddhanaprabha, seperti dikutip Sky Sports.

"Saya sangat puas dengan kekuatan serta aura dari tim ini dan jika ada kesempatan lagi, maka kami siap membeli pemain baru lagi," sambungnya.

TAGS:
Chelseabursa transferLeicester CityThe FoxesAhmed Musa

RELATED STORIES

Loading interface...