Lelah Dipermalukan, Liam Hemsworth Akhirnya Gugat Cerai Miley Cyrus

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Lelah Dipermalukan, Liam Hemsworth Akhirnya Gugat Cerai Miley Cyrus Sumber: People
Winnetnews.com -   Aktor asal Australia, Liam Hemsworth akhirnya mengajukan gugatan cerai untuk Miley Cyrus, istrinya yang sudah dinikahinya selama delapan bulan. Dikutip dari etonline.com, aktor 29 tahun itu sudah mendaftarkan gugatan cerainya pada Rabu 21/8 waktu Amerika Serikat. ET juga menyebut bahwa Liam Hemsworth dan Miley Cyrus memiliki perjanjian pranikah, sehingga tidak mungkin memperebutkan masalah aset atau uang.

Berdasarkan dokumen pengadilan, adik Chris Hemsworth itu menginginkan pengadilan untuk tidak membagi aset karena semuanya sudah terpisah. Liam juga meminta kedua belah pihak membayar pengacaranya masing-masing.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Liam Hemsworth (@liamhemsworth) on

Menurut seorang sumber, Miley tak menyangka jika pria yang sudah bersamanya selama 10 tahun itu akan menggugat cerainya. Namun, pelantun hits 'Malibu' itu disebut sudah mulai move on dari sang mantan. "Miley sama sekali tidak menyangka dan sedikit kecewa. Tapi dia baik-baik saja dan sudah move on," ucap sumber seperti dikutip dari People.

"Apa yang sudah dilalui Miley dan Liam sangat spesial. Bagi Miley. Sulit untuk menerima dirinya tak akan lagi bisa seperti dulu dengan Liam. Banyak hal yang Miley sukai dari Liam," tambah sumber itu.