Leonardo DiCaprio Diincar untuk Main 'Another Round' Versi Bahasa Inggris
Foto: Time Magazine
Film

Leonardo DiCaprio Diincar untuk Main 'Another Round' Versi Bahasa Inggris

Selasa, 27 Apr 2021 | 08:08 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Oscar ke-93 baru saja diselenggarakan pada Minggu (25/4) kemarin. Film ‘Another Round’ yang berasal dari Denmark, berhasil meraih kemenangan untuk kategori film internasional terbaik.

‘Another Round’ adalah film yang menceritakan tentang empat orang teman yang terlibat dalam pesta minuman keras yang epik. Film tersebut direncanakan akan dibuat ulang dalam versi bahasa Inggris.

Melansir Variety, Leonardo DiCaprio menjadi calon terkuat untuk bermain sebagai Martin yang sebelumnya diperankan oleh Mads Mikkelsen. Perusahaan produksi milik sang aktor, Appian Way, memperoleh hak setelah perang penawaran yang dilaporkan melibatkan perusahaan produksi Jake Gyllenhaal, Nine Stories, serta Elizabeth Banks.

Sutradara Thomas Vinterberg akan menjadi produser eksekutif dari ‘Another Round’ versi bahasa Inggris, bersama Sisse Graum Jorgensen dan Kasper Dissing. Di film ini, Vinterberg juga akan menulis naskah dengan Tobias Lindholm.

Dalam film aslinya, selain Mads Mikkelsen juga terdapat aktor asal Denmark yakni Thomas Bo Larsen, Magnus Millang, dan Lars Ranthe.

Saat kemenangannya di Oscar, Thomas Vinterberg memberikan pidato kemenangan yang emosional dan dia memberikan persembahan kepada putrinya yang berusia 19 tahun, yang tewas karena pengemudi semberono selama empat hari dalam pembuatan film ‘Another Round’.

“Kami ingin membuat film yang merayakan kehidupan. Kami akhirnya membuat film ini untuknya, itu monumennya,” ujar Thomas Vinterberg.

“Anda adalah bagian dari keajaiban ini. Mungkin Anda telah menarik beberapa hal di suatu tempat,” tuturnya.

TAGS:
Leonardo DiCaprioAnother Roundoscar

RELATED STORIES

Loading interface...