Lepas Handuk di Depan Ojol, Wanita Ini Viral

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Lepas Handuk di Depan Ojol, Wanita Ini Viral Foto:Istimewa

Winnetnews.com - Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan sebuah aksi nyeleneh yang dilakukan seorang wanita. Perempuan itu diduga bernama Siska. Ia melepas handuk di depan driver ojek online (Ojol) saat menerima pesanan di kamar hotel. Aksinya ini langsung menjadi sorotan netizen.

Awalnya, Siska memesan makanan via go food atau grab food. Siska diduga sudah menyusun skenario untuk melepas handuk di depan ojol di kamar hotel. Buktinya, sebelum driver ojol datang, Siska telah memasang kamera di atas meja yang diarahkan ke pintu kamar hotel.

Selain itu, Siska sengaja hanya mengenakan handuk berwarna cokelat. Saat driver ojol datang, Siska langsung membukakan pintu kamar, kemudian mengambil pesanannya. Dua video Siska prank handuk di depan ojol diunggah di akun Youtube Tante Siska.


Alih-alih mendapatkan pujian, video prank ala Siska ini pun malah dihujat netizen. Mereka menghujat Siska karena dinggap tidak punya malu dan memancing tindakan kriminal.

"Whahhaha udah dipancing cuma pake handuk sampe dibukain full gitu gak tertarik sama sekali, payah banget barangnya tu cewek" kata salah satu netizen.

"Maksud dan tujuannya ng prank ke gitu apah coba? Kepuasan sendiri? Klw bagi ojol musibah" tambah netizen lainnya.