Lewis Hamilton Diam-diam Awasi Pembalap Baru Ferrari
Lewis Hamilton
Formula 1

Lewis Hamilton Diam-diam Awasi Pembalap Baru Ferrari

Minggu, 3 Mar 2019 | 10:08 | Daniel
Winnetnews.com -  Tim unggulan Formula One (F1) Scuderia Ferrari punya line up pembalap baru untuk berkompetisi musim ini. Charles Leclerc, pembalap muda asal Monaco bakal jadi tandem juara dunia empat kali Sebastian Vettel.

Performa Leclerc pada sesi uji coba pramusim juga begitu memukau. Contohnya pada hari kedua tes yang diadakan di Barcelona, pilot berusia 21 tahun sukses jadi yang tercepat. Bakat Leclerc ternyata sudah dipantau oleh juara bertahan Lewis Hamilton.

image0

Hamilton menilai eks pembalap Sauber tersebut merupakan sosok bertalenta dan memiliki kecepatan yang luar biasa. Pembalap asal Inggris tersebut percaya bahwa Leclerc akan memberikan kejutan di musim ini.

“Dia jelas sangat cepat, sangat bertalenta, dan sepertinya akan mengejutkan banyak orang. Sangat menarik melihat Leclerc dan Vettel bekerjasama. Sebastian adalah seorang juara dunia, dan Charles akan mendapatkan banyak pengalaman,” ujar Hamilton seperti dikutip dari Crash.

“Hal terbaik dari seorang pembalap muda adalah mereka sangat enerjik dan begitu percaya diri. Saya pernah merasakannya bersama McLaren. Ini akan jadi musim yang menarik untuk ditonton,” tambah pilot Mercedes AMG itu..

TAGS:
formula 1Lewis HamiltonMercedesFerrari

RELATED STORIES

Loading interface...