Liga 1 2021: Laga Pembukaan Antara Persija vs PSS Sleman Dimajukan
PSS Sleman vs Persija Jakarta © dok.Indosport
Sport

Liga 1 2021: Laga Pembukaan Antara Persija vs PSS Sleman Dimajukan

Rabu, 23 Jun 2021 | 14:05 | Muchdi

Winnetnews.com -  Beredar kabar tentang perubahan jadwal pertandingan pekan pertama Liga 1 2021. Operator kompetisi, PT LIB memajukan jadwal khusus untuk laga pembukaan antara Persija Jakarta kontra PSS Sleman.

Laga pembuka Liga 1 2021 yang digelar di Stadion Pakansari, Bogor mendatang maju satu hari, dari jadwal sebelumnya. Sehingga dari yang awalnya akan digelar pada 10 Juli, dimajukan menjadi 9 Juli 2021.

PT. LIB melalui Direktur Operasional, Sudjarno menyampaikan informasi tersebut pada Selasa (22/06/21). Sementara manajemen PSS masih menunggu mendapat informasi tersebut.

"Kami belum mendapatkan informasi resmi soal jadwal Liga akan dimajukan ke tanggal 9 Juli 2021. Kami baru mendengar informasi tersebut dari media," tutur asisten manajer PSS, M. Eksan.

Meski demikian, pihak klub berjulukan Elang Jawa tersebut tak akan terlalu mempersoalkan perubahan jadwal pertandingan. Lantaran skuad besutan Dejan Antonic terus melakukan persiapan untuk menghadapi laga tersebut.

"Dari PSS Sleman secara umum tidak ada masalah soal jadwal dimajukan. Yang terpenting para pemain kami tetap sehat, liga juga bisa bergulir dengan jadwal yang jelas," bebernya.

Harapan Khusus

image0
Kim Jeffrey Kurniawan dan Irfan Bachdim berlatih bersama PSS Sleman. (Dok PSS)

Di sisi lain, mantan legenda PSS itu berharap kelancaran dalam pelaksanaan kompetisi Liga 1 yang akan bergulir. Karena akan berjalan di tengah pandemi COVID-19.

Menurutnya, hal terpenting adalah semua pemain, pelatih dan ofisial dalam keadaan sehat. Apalagi saat ini angka kasus Covid di Indonesia kembali melonjak.

Protokol kesehatan di dalam tim juga selalu diterapkan dengan ketat. Bahkan, sepulang dari pemusatan latihan di Cikarang lalu, tim medis PSS mewajibkan semua anggota untuk melakukan tes swab antigen.

 

"Apalagi di tengah situasi Covid yang kembali naik ini, kami berharap dan berdoa supaya Liga 1 bisa berjalan sesuai rencana dari PT LIB," jelasnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Artikel ini telah tayang di Bola.com dengan judul "Jadwal Laga Pembuka Liga 1 Melawan Persija Dimajukan, Begini Respons PSS"

TAGS:
Persija Jakartapss slemanLiga 1 2021LIB

RELATED STORIES

Loading interface...