Liga Inggris: Manchester City Kalah dari Crystal Palace 2-3

Rusmanto
Rusmanto

Liga Inggris: Manchester City Kalah dari Crystal Palace 2-3 istimewa

WinNetNews.com - Manchester City menelan kekalahan di kandang sendiri saat menjamu Crystal Palace. Sempat unggul, The Citizens takluk 2-3.

Menjamu Palace di Etihad Stadium, Sabtu (22/12/2018) malam WIB, City mendominasi sejak lepas kick-off. Ilkay Guendogan lantas membawa tuan rumah memimpin di menit ke-27.

Tapi Palace merespons tak lama berselang. Jeffrey Schlupp menyamakan skor di menit ke-33, lalu Andros Townsend membalikkan keadaan dua menit kemudian dengan sepakan dari luar kotak penalti.

City mendapatkan pukulan telak lainnya dalam upayanya mengejar ketertinggalan kala dihukum penalti di menit ke-51. Luka Milivojevic sukses mengeksekusi penalti tersebut dan memperlebar keunggulan Palace.

Tuan rumah pun habis-habisan mengejar gol dan mendapatkannya di menit ke-85 lewat kaki Kevin de Bruyne. Tapi tak ada gol lain yang dicetak, sehingga City menutup laga dengan kekalahan 2-3.

Dengan hasil ini, City masih berada di posisi dua dengan poin tertahan di angka 44. Mereka tertinggal empat poin dari Liverpool yang memimpin klasemen. Sedang Palace naik ke posisi 14 dengan 18 poin.

 

 

Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul "Hasil Liga Inggris: Manchester City Ditumbangkan Crystal Palace di Etihad"