Liga Inggris: Manchester City Menang Telak atas Burnley 5-0
istimewa
Sepak Bola

Liga Inggris: Manchester City Menang Telak atas Burnley 5-0

Minggu, 21 Okt 2018 | 06:46 | Rusmanto

WinNetNews.com - Manchester City meraih kemenangan telak saat menjamu Burnley dalam lanjutan Liga Inggris. City menang 5-0 untuk merebut kembali puncak klasemen dari Chelsea.

Dalam pertandingan pekan kesembilan Liga Inggris di Etihad Stadium, Sabtu (20/10/2018) malam WIB, City tampil begitu dominan. Dalam catatan BBC, City melepaskan 24 tembakan, 10 di antaranya mengarah ke gawang.

Setelah hanya bikin satu gol di babak pertama lewat sepakan Sergio Aguero, City menjebol gawang Burnley empat kali di paruh kedua. Keempat gol City di babak kedua diciptakan oleh empat pemain berbeda.

Bernardo Silva dan Fernandinho mencetak gol dalam waktu berdekatan untuk membawa City unggul 3-0. Di menit-menit akhir, giliran Riyad Mahrez dan Leroy Sane yang mencatatkan namanya di papan skor untuk memantapkan kemenangan City.

Dengan kemenangan ini, City yang sempat tergeser dari puncak klasemen oleh Chelsea kembali ke posisi teratas. Tim arahan Pep Guardiola itu mengumpulkan 23 poin dari sembilan laga, unggul dua angka atas Chelsea. Sementara itu, Burnley masih tertahan dengan delapan poin. (detiksport)

TAGS:
Manchester CityLiga InggrisBurnleySergio AgueroRiyad MahrezLeroy SaneBernardo SilvaFernandinho

RELATED STORIES

Loading interface...