Liga Inggris Punya Aturan Baru untuk Para Pelatih Klub
Foto:Istimewa
Sepak Bola

Liga Inggris Punya Aturan Baru untuk Para Pelatih Klub

Rabu, 1 Agt 2018 | 13:44 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com- Para manajer dan pelatih Liga Inggris baru saja diberikan peringatan, atau kartu merah dan kuning, jika melakukan pelanggaran di area teknis pada pertandingan musim kompetisi tahun ini. Demikian diumumkan Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA), Selasa 31/7/2018. 

Dikutip dari berbagai sumber yang ada, peraturan ini akan diberlakukan untuk kompetisi Piala FA, Liga Inggris, EFL Cup, EFL Trophy, dan Liga Nasional. Khusus untuk manajer dan pelatih di Liga Premier tidak diperlihatkan kartu namun mendapat peringatan verbal.

 "Peringatan tingkat satu akan disampaikan kepada orang-orang yang berada di area teknis jika berkata atau pun bersikap tidak pantas terhadap ofisial pertandingan," kata FA.

FA juga akan melaporkan pelatih Liga Inggris yang secara akumulasi sudah mendapat 16 kali peringatan kepada komite berwenang untuk diberikan hukuman berikutnya.


Hukuman larangan satu pertandingan otomatis akan diberikan saat seseorang mendapat empat peringatan. Dua pertandingan untuk delapan peringatan serta tiga pertandingan untuk 12 kali peringatan.
 

TAGS:
Liga InggrisAsosiasi Sepak Bola Inggrisperaturan

RELATED STORIES

Loading interface...