Liga Italia: AS Roma Kalahkan Sassuolo 3-1
istimewa
Sepak Bola

Liga Italia: AS Roma Kalahkan Sassuolo 3-1

Kamis, 27 Des 2018 | 09:15 | Rusmanto

WinNetNews.com - AS Roma kembali ke jalur kemenangan dengan menundukkan Sassuolo di laga Boxing Day Serie A. Giallorossi menang 3-1 atas tamunya itu.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Olimpico Roma, Kamis (27/12/2018) dinihari WIB, Roma tampil mendominasi. Sepanjang laga Roma total melepas 18 tembakan, dengan 11 di antaranya mengarah ke gawang lawan.

Sementara Sassuolo hanya melapas delapan tembakan, di mana hanya tiga yang mengarah ke gawang Robin Olsen.

Roma unggul cepat dalam laga ini pada menit ke-8 lewat sepakan penalti Diego Perotti. 'Serigala Ibukota' kemudian mampu menambah satu gol lagi di babak pertama lewat Patrick Schick di menit ke-23.

Pada babak kedua anak asuhan Eusebio Di Francesco tetap tampil dominan. Mereka menegaskan keunggulan melalui Nicola Zaniolo menit ke-59.

Namun Roma lengah di penghujung pertandingan dan kecolongan. Khouma Babacar membuat Serigala Ibukota gagal mencatatkan cleansheet usai mencetak gol di menit ke-90 bagi Sassuolo.

Kemenangan atas Sassuolo ini membuat Roma kembali ke jalur positif usai kalah dari Juventus sebelumnya dan kini mendekati zona Eropa. I Lupi ada di posisi tujuh dengan 27 poin dari 18 laga. Sedang Sassuolo di urutan 11 dengan 25 poin. 

 

 

Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul "Hasil Liga Italia: AS Roma Kalahkan Sassuolo 3-1 di Olimpico"
 

TAGS:
Liga ItaliaAS RomaSassuolo

RELATED STORIES

Loading interface...