Lina Diam-diam Datang ke Rumah Sule Saat Malam Hari, Ini yang Terjadi

Oky
Oky

Lina Diam-diam Datang ke Rumah Sule Saat Malam Hari, Ini yang Terjadi Sumber Foto : Istimewa

Winnetnews.com - Sule dan Lina diketahui telah resmi bercerai dan sudah tidak tinggal serumah lagi di Bekasi. Sule sendiri diketahui sekarang tinggal bersama kedua anaknya, sedangkan Lina saat ini tinggal bersama dengan orangtua di Bandung.

Tapi tanpa diketahui Lina ternyata tiba-tiba datang ke kediaman Sule saat malam hari. Ternyata kedatangan Lina tersebut karena ulah dari anak perempuannya yang bernama Putri Delina.

Ya, 12 Oktober lalu merupakan saat-saat indah untuk mantan istri Sule, Lina. Di tanggal tersebut, Lina berulang tahun yang ke-41 tahun.

Sebagai anak, Putri Delina pun memberikan kejutan ulang tahun untuk ibundanya. Sebelumnya, Putri juga telah mengucapkan selamat ulang tahun untuk Lina melalui postingan Instagram. Ia mengunggah foto-fotonya dengan Lina serta keempat saudaranya, Sabtu (13/10/2018).

Dalam captionnya, Putri Delina juga memberikan kata-kata indah untuk sang ibu. Ia mengatakan bahwa ibunya adalah sosok yang hebat dan sempurna dimatanya.

"My mother’s wonderful. She’s perfect to me.

Selamat ulang tahun mamah, yang pasti harus sehat selalu, karena itu yang paling penting!

Tth tidak akan pernah lepas dari mamah, tth selalu ada, tth sayang mamah..

Mamah ga akan pernah sendiri mah diluar sana banyak sekali yang sayang sama mamah dan mengerti.

Positive people! love you," tulisnya dalam caption.

Kembali ke kejutan, Putri meminta bantuan sahabatnya untuk membuat kejutan tersebut. Jadi, Putri Delina berpura-pura pingsan karena belum makan dari kemarin. Kemudian sahabat putri menelepon Lina dan mengabarkan bahwa Putri pingsan. Ia pun meminta Lina untuk segera datang menengok keadaan putrinya.

Tak beberapa lama, Lina datang dan langsung masuk ke dalam rumah. Karena keadaan rumah yang gelap tampaknya Lina tak melihat kue tart dan tumpeng yang ada di meja depan. Lina hanya terus berjalan ke arah kamar.

Sesampainya di kamar, Putri Delina keluar dengan kue tart dan lilin menyala. Ia lalu menyanyikan selamat ulang tahun untuk Lina. Sang ibu tersenyum melihat kejutan kecil yang disiapkan anaknya itu.

"Jadi maksudnya apa ini nih?" tanya Lina.

"Surprise!" jawab Putri Delina.

"Orang udah panik," kata Lina lagi.

Lina kemudian berdoa dan meniup lilin di kue tart yang dipegang oleh sang anak. Ia lalu memeluk Putri Delina dengan erat secara lama.

Putri Delina tampak menangis di pelukan Lina, ia mengusap-usap punggung ibunya. Begitu juga dengan Lina yang juga mengusap punggung dan kepala Putri. Tak lupa Lina juga memeluk sahabat Putri yang membantu membuat kejutan ulang tahun ini.

Setelah sesi penuh air mata itu, Putri Delina pun bertanya tentang reaksi ibunya.

"Gimana ma? Terkejut kah?" tanya Putri.

"Bukan terkejut, panik," jawab Lina. Senyum tak pernah lepas dari bibirnya.

"Iya tadi kan kita bilang ke mama aku pingsan sampai kirim foto," jelas Putri.

"Terus mama percaya ternyata, dikira nggak bakal percaya ya."

"Iya lah, mau nggak panik gimana orang denger pingsan," sambung Lina.

Momen kejutan ini diabadikan Putri Delinamelalui vlog di akun YouTube-nya, Sabtu (20/10/2018).