Liverpool Menolak ketika Ditawari Gelandang Muda Real Madrid

Daniel
Daniel

Liverpool Menolak ketika Ditawari Gelandang Muda Real Madrid Marcos Llorente

Winnetnews.com - Ketika banyak klub berlomba untuk mendapatkan pemain anyar di bursa transfer musim panas ini, Liverpool malah melakukan sebaliknya. Klub yang musim lalu berhasil menjadi juara Liga Champions tersebut memilih untuk menolak merekrut pemain muda Real Madrid, Marcos Llorente.

Hal tersebut diungkapkan oleh agen Llorente, Julio Llorente, kepada Cadena SER. Pada saat Llorente mendapatkan lampu hijau untuk cabut dari Madrid, Julio mengontak beberapa klub dengan maksud menawarkan sang klien, termasuk kepada Liverpool.

“Salah satu dari mereka adalah Liverpool, namun untuk posisi Marcus (gelandang) sudah ada yang mengisi dan bukan jadi prioritas mereka di jendela transfer ini,” ujar Julio menjelaskan respons Liverpool, seperti dikutip dari Sportsmole.

Berbeda dengan Liverpool, penawaran yang diberikan oleh Julio kepada Atletico Madrid mendapatkan respons positif. “Atletico mungkin jadi pihak yang memberikan langkah tegas dan sangat meyakinkan kami. Saya rasa kami melakukan hal yang benar. Saya berharap demikian. Saya berharap Marcos bisa melakukan yang terbaik.”

Gelandang berusia 24 tahun tersebut merapat ke Wanda Metropolitano – markas Atletico – pada awal bulan ini. Llorente dikontrak selama lima musim oleh Los Colchoneros. Ia diprediksi akan langsung jadi bagian utama tim yang identik dengan warna putih-merah itu.