Lorde Batal Tampil di MTV VMA, Gara-gara Hal Ini

Nurul Faradila

Dipublikasikan 3 bulan yang lalu • Bacaan 2 Menit

Lorde Batal Tampil di MTV VMA, Gara-gara Hal Ini
Foto: GettyImages

Winnetnews.com -  Lorde tidak akan tampil di MTV Video Music Awards, seperti yang dijadwalkan sebelumnya. Kabar ini, diinformasikan langsung oleh pihak penyelenggara melalui akun media sosial mereka.

Diselenggarakan pada 12 September mendatang di Barclays Center, New York, MTV VMA  2021 akan dibawakan oleh Doja Cat.

Sederet musisi ternama dunia pun akan tampil, seperti Machine Gun Kelly, Justin Bieber, Olivia Rodrigo, Camila Cabello, Lil Nas X, Polo G, Twenty One Pilots, dan lainnya.

Lorde yang belum lama ini merilis album ketiganya, ‘Solar Power’, batal tampil karena adanya perubahan elemen produksi.

“Karena perubahan elemen produksi, Lorde tidak bisa lagi tampil. Kami mencintai Lorde dan tidak sabar menunggunya tampil di panggung VMA di masa mendatang!” tulis VMA, pada Sabtu (4/9).

Beberapa waktu yang lalu, Lorde memutuskan untuk berhenti menggunakan media sosial sementara waktu dan tidak membaca review serta respon orang-orang terhadap album barunya.

Dalam wawancaranya dengan NME, musisi Australia itu mengungkapkan kalau dia ingin lebih memperhatikan dirinya dan kondisi mentalnya. Jadi, ia tidak akan membaca tanggapan apapun dari publik tentang ‘Solar Power’, seminggu setelah dirilis.

“Saya hanya bisa melihat situs web makanan karena saya tidak ingin melihat diri saya di mana pun,” kata Lorde.

“Sayang saya baru saja makan gula dan sakit kepala, sedangkan sekarang saya akan mengurus diri sendiri. Saya merasa seperti saya bisa melihat dunia ku dan diri saya sendiri jauh lebih jelas sekarang. Setiap orang memiliki pengalaman itu di awal hingga pertengahan 20-an, Anda tidak dapat melihat diri Anda dengan baik untuk sementara waktu dan kemudian mulai menajam,” tuturnya.

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...