Lorenzo Siap Pertahankan Gelar

Gunawan Wibisono

Dipublikasikan 6 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Lorenzo Siap Pertahankan Gelar
WinNetNews.com - Dengan hasil tes pramusim yang memuaskan membuat rider Yamaha Jorge Lorenzo percaya diri menyambut MotoGP musim 2016. Pembalap asal Spanyol itu yakin bisa mempertahankan gelar yang diraih musim lalu dengan mengalahkan Rossi dan Marquez.

Lorenzo dan Rossi selama menjalani tes pramusim di Malaysia, Australia, dan Qatar, mendominasi sirkuit. Bahkan di Sirkuit Losail, Qatar kecepatan Lorenzo tidak tertandingi pembalap lainnya.

"Saya merasa sangat kuat dan percaya diri untuk menyambut seri perdana musim ini. Apalagi adaptasi kami dengan ban Michelin terbukti sangat bagus dalam dua dari tiga tes pramusim," kata Lorenzo.

"Yang jelas saya ingin memulai musim 2016 ini dengan cara terbaik, dibandingkan dengan musim lalu. Jadi mari kita memulai duel dan menikmatinya," ujarnya menambahkan.

Lorenzo musim lalu juara dengan koleksi 330 poin. Dia mengungguli rekannya, Rossi dan pembalap Honda, Marc Marquez.

"Kami harus bekerja keras sejak hari Kamis untuk meraih posisi start terbaik dan menunjukkan kemampuan terbaik di sirkuit. Satu hal lagi kami harus tetap rendah hati sampai benar-benar meraih poin Minggu nanti," kata Lorenzo. 

Dilansir dari laman Fox Sport

Foto: www.gulalives.com

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...