Lucinta Luna Dilamar Pacar Barunya

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Lucinta Luna Dilamar Pacar Barunya Sumber: Instagram.com/lucintaluna

Winnetnews.com - Siapa sih yang tak kenal dengan Lucinta Luna? artis yang dikabarkan seorang transgender ini sepertinya tak kapok dengan pernikahan. Belum lama ini, Lucinta Luna mengatakan akan segera menikah lagi setelah dilamar sang kekasih, Abash.

Ketika melamar Lucinta Luna, tubuh Abash membuat banyak orang salfok hingga menganggap ada yang janggal dan berbeda. Hubungan Lucinta Luna dengan Abash baru seumur jagung, yakni belum genap 3 bulan dan kedunya mantap akan menikah.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by LUCINTA LUNA (@lucintaluna) on

Kabar ini dibagikan oleh Lucinta Luna sendiri melalui akun Instagramnya setelah dilamar oleh kekasihnya Abash. Sebelum mengumumkan akan menikah lagi, Lucinta Luna menangis ketika Abash melamarnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by LUCINTA LUNA (@lucintaluna) on

Dalam unggahannya, Abash memberikan kejutan kepada Lucinta Luna dengan menggelar makan melam mewah nan romantis. Lucinta juga memposting pernyataan jika dirinya akan segera menikah dengan Abash setelah acara pertunangan ini.

Namun para netizen malah salah fokus dengan penampilan Abash sehingga memberikan tantangan kepada tunangan Lucinta Luna ini. Belakangan ini diketahui jika pacar Lucinta Luna yang katanya seorang pengusaha dan memiliki nama Abas ini bukanlah jati diri yang sesungguhnya.

Pacar Lucinta Luna ini disebut memiliki nama asli Ester dan seorang pengangguran. Hal ini diketahui dari komentar netizen dipostingan Lucinta Luna saat berdua dengan pujaan hatinya itu.

 

 

 

Penulis : Cindy Irma Cicilia
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana