Lucinta Luna Diringkus Polisi, Mantan Rekan Duet: Dia Terlalu Halu, Sih!
Lucinta Luna dan Ratna Pandita dalam Duo Bunga (foto: Tribunnews)
Celebrity

Lucinta Luna Diringkus Polisi, Mantan Rekan Duet: Dia Terlalu Halu, Sih!

Kamis, 13 Feb 2020 | 11:10 | Amalia Purnama Sari

Winnetnews.com - Selebriti senasional Lucinta Luna baru saja diciduk polisi karena kasus narkoba. Ia ditangkap bersama ketiga temannya dan satu orang dengan inisial D yang diduga merupakan kekasihnya di sebuah apartemen di Thamrin City, Jakarta Pusat.

Kabar penangkapan Lucinta Luna ini akhirnya sampai juga ke telinga rekannya, Ratna Pandita. Seperti diketahui, keduanya sempat bekerjasama dalam grup bernama Duo Bunga tahun 2018.

Sebagai teman akrab Lucinta Luna, Ratna mengaku tak menahu jika mantan rekan duetnya itu menggunakan obat-obat terlarang. Ia mengaku terkejut akan berita penangkapan Lucinta Luna.

“Saat pertama kenal di Duo Bunga ya dia memang sudah seperti itu (sikap dan sifatnya). Tapi saya tidak tahu kalau ternyata da pakai, saya tidak pernah lihat,” kata Ratna, dilansir dari Liputan6, Kamis (13/02).

Kepada Liputan6, Ratna sempat mendengar desas-desus Lucinta Luna memakai narkoba, namun ia memilih abai dan tidak memepercayainya. Siapa sangka isu tersebut ternyata benar adanya.

“Kalau mengonsumsi saya enggak tahu pasti, cuma ya itu, banyak rumor yang beredar, dan ternyata benar kejadian. Dia memang orangnya terlalu halu. Terlalu tingkat tinggi kepedeannya. Dia selalu mau menang sendiri dan selalu pemarah,” ungkap Ratna.

Namun meski mengakui banyak sikap buruk Lucinta Luna, Ratna tetap mau mendoakan mantan rekan duetnya tersebut.

“Kita sebaiknya kasih support saja karena dia sedang kena musibah. Janganlah kita tertawakan. Kita kasih support dan coba menasihati supaya kedepannya bisa lebih baik. Semoga kejadian itu bisa membuat dia belajar agar menjadi orang yang lebih baik. kita doakan,” Ratna mengakhiri.

TAGS:
lucinta lunaRatna PanditaDuo BunganarkotikanarkobaLucinta Luna pakai narkobaThamrin CityJakarta Pusat

RELATED STORIES

Loading interface...