Lucunya Aktor Cilik Korea Ini Mengaku Punya Pacar Mirip Irene Red Velvet
Foto: Pinterest
Celebrity

Lucunya Aktor Cilik Korea Ini Mengaku Punya Pacar Mirip Irene Red Velvet

Jumat, 29 Nov 2019 | 14:17 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Aktor cilik Korea Selatan, Kim Kang Hoon kini tengah menjadi sorotan setelah sukses membintangi drama populer "When the Camellia Blooms" sebagai Pil Gu dan "My Country" sebagai versi kecil dari Woo Do Hwan. Seiring dengan popularitasnya yang terus melejit, tak heran jika banyak orang mulai menyoroti tingkah gemas bocah tampan itu.

Pada hari Kamis (28/11) malam, Kim Kang Hoon hadir sebagai bintang tamu untuk program variety talkshow KBS "Happy Together". Dalam salah satu segmen, penampilannya sukses membuat penonton gemas dan terhibur setelah dia membagikan hal mengejutkan. 

Dalam program tersebut, Kim kang Hoon berbagi banyak cerita, termasuk tentang hubungan asmaranya yang malah membuat penonton dan para bintang tamu serta MC tak bisa menahan tawa. Dia secara mengejutkan mengakui bahwa dia sudah memiliki pacar.

Kim Kang Hoon mengaku bahwa dia telah berkencan dengan pacarnya selama setengah tahun. Menariknya, bocah 10 tahun itu juga tak sungkan mengungkapkan bahwa sosok Irene Red Velvet adalah bintang favoritnya. Dia menyebutkan bahwa pacarnya mirip dengan Irene.

“Aku punya pacar yang sudah aku pacari selama 220 hari. Aku penggemar Irene Red Velvet, dan pacarku mirip Irene,” kata Kim Kang Hoon yang sukses membuat seisi studio tertawa dengan tingkah menggemaskannya yang menceritakan kisah asmaranya di usianya yang sangat muda.

image0

Sebagai informasi, Kim Kang Hoon merupakan aktor cilik Korea kelahiran tahun 2009, yang berarti saat ini dia berusia 10 tahun. Dia memulai debut akting lewat drama MBC "Pride and Prejudice" pada tahun 2014 silam. Wajahnya yang imut kerap menghiasi berbagai drama dengan akting menawan untuk seusianya.

TAGS:
Kim Kang HoonIrene Red Velvet

RELATED STORIES

Loading interface...