Lucunya Tingkah Empat Orangtua Berbeda di Film Mother's Day
Film

Lucunya Tingkah Empat Orangtua Berbeda di Film Mother's Day

Kamis, 21 Apr 2016 | 09:13 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Mother’s Day merupakan cerita yang memiliki plot dengan banyak cerita dan karakter yang berbeda seputar perayaan hari ibu yang jatuh hari minggu kedua bulan Mei setiap tahunnya.

Dalam film ini tidak hanya terfokus pada repotnya kehidupan ibu saja, sosok seorang ayah pun tetap ada dalam film ini. Film yang bercerita tentang 3 ibu dan 1 ayah yang memiliki kehidupan rumah tangga yang berbeda-beda. Film ini tidak hanya mengambil sisi dari Jennifer Aniston, Kate Hudson, Julia Roberts namun juga Jason Sudeikis yang juga berperan sebagai ibu untuk anaknya. Jennifer Aniston yang berperan sebagai Sandy seorang single parent yang harus tinggal dan berusaha untuk meng" onclick="ga('send', 'event', 'Tag', 'Click', 'Tag dan Julia Roberts namun juga Jason Sudeikis yang juga berperan sebagai ibu untuk anaknya. Jennifer Aniston yang berperan sebagai Sandy seorang single parent yang harus tinggal dan berusaha untuk meng');">dan Julia Roberts namun juga Jason Sudeikis yang juga berperan sebagai ibu untuk anaknya. Jennifer Aniston yang berperan sebagai Sandy seorang single parent yang harus tinggal dan berusaha untuk menghidupi kedua anaknya, sedangkan Jesse (Kate Hudson) yang belum siap dengan peran ibunya, lalu hadir Bradley (Jason Sudeskei) seorang ayah namun juga seorang ibu untuk anak perempuan berusaha untuk memberikan peran seorang ibu dalam keluarganya. Di antara ketiga tokoh tersebut hadir pula Miranda (Julia Roberts), seorang entertainer terkenal yang dulu pernah kehilangan anak perempuannya.

Sebuah film romantic comedy dari Open Road Films telah merilis sebuah trailer baru film Mother's Day oleh sutradara Garry Marshall. Film yang dibintangi oleh Jennifer Aniston, Kate Hudson, Julia Roberts, Jason Sudeikis, Shay Mitchell, Britt Robertson, Timothy Olyphant, Hector Elizondo dan Jack Whitehall ini akan tayang pada 29 April 2016 mendatang.

Film ini ditulis oleh Anya Kochoff-Romano dan Lily Hollander. Jalan cerita film Mother's day akan berpusat pada masa-masa liburan dan para ibu. Sinopsis Mother's Day ada di artikel ini.

 

TAGS:
empatorangtuaKate HudsonCerita Mother’s Day memiliki plot dengan banyak cerita dan karakter yang berbeda seputar perayaan hari ibu yang jatuh hari minggu kedua bulan Mei setiap tahunnya. Dalam film ini tidak hanya terfokus pLucunyaTingkahBerbedadi Film Mother's Daysosok seorang ayah pun tetap ada dalam film ini. Film yang bercerita tentang 3 ibu dan 1 ayah yang memiliki kehidupan rumah tangga yang berbeda beda. Film ini tidak hanya mengambil sisi dari Jennifdan Julia Roberts namun juga Jason Sudeikis yang juga berperan sebagai ibu untuk anaknya. Jennifer Aniston yang berperan sebagai Sandy seorang single parent yang harus tinggal dan berusaha untuk mengsedangkan Jesse Kate Hudson yang belum siap dengan peran ibunyalalu hadir Bradley Jason Sudeskei seorang ayah namun juga seorang ibu untuk anak perempuan berusaha untuk memberikan peran seorang ibu dalam keluarganya. Di antara ketiga tokoh tersebut hadir pulaseorang entertainer terkenal yang dulu pernah kehilangan anak perempuannya. Sebuah film romantic comedy dari Open Road Films telah merilis sebuah trailer baru film Mother's Day oleh sutradara Garry MJulia RobertsJason SudeikisShay MitchellBritt RobertsonTimothy OlyphantHector Elizondo dan Jack Whitehall ini akan tayang pada 29 April 2016 mendatang. Film ini ditulis oleh Anya Kochoff Romano dan Lily Hollander. Jalan cerita film Mother's day akan berpusat pada masa m

RELATED STORIES

Loading interface...