Lulung Bilang Ahok Cetak Sejarah Selama Pimpin Jakarta
Nasional

Lulung Bilang Ahok Cetak Sejarah Selama Pimpin Jakarta

Rabu, 27 Apr 2016 | 22:27 | Rike
WinNetNews.com - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana (Lulung) nilai Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ukir sejarah sepanjang Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Sejarah yang diukir adalah untuk pertama Wali Kota di Jakarta ada yang mengundurkan diri.

"Saya prihatin Wali Kota Jakarta Utara Rustam Effendi mengundurkan diri. Tapi yang paling penting sepanjang sejarah Pemprov DKI, ini pertama kalinya Wali Kota mengundurkan diri," terang Lulung di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (27/4/2016).

Politikus PPP ini nilai harusnya Gubernur memiliki pemikiran yang sejalan dengan bawahannya pada hal ini pimpinan kota administratif. "Berarti ini kan enggak sejalan. Bahkan dikatakan, menjalankan pemerintahan bukan saja dengan aturan tapi juga harus dengan hati kan. Kita juga harus punya hati menjalankan pemerintahan," ungkapnya.

Menurut Lulung, Ahok gagal komunikasi kepada bawahannya. Malah tak hanya kepada bawahannya, dampak pun terasa kepada warganya."Kemudian kalau itu terjadi berarti Pak Ahok gagal membangun komunikasi dengan anak buahnya. Dia tidak pandai berkomunikasi. Kemarin Pak Ahok bermasalah dengan masyarakat karena gagal berkomunikasi. Ada tiga nih, Kampung Pulo, Kalijodo, Pasar Ikan," tambahnya.

Sumber:sindonews.com

Foto: http://megapolitan.harianterbit.com/

TAGS:

RELATED STORIES

Loading interface...