Luna Maya Diisukan Dekat dengan Pengusaha Asal Malaysia. Siapa Dia?

Cindy
Cindy

Luna Maya Diisukan Dekat dengan Pengusaha Asal Malaysia. Siapa Dia? Foto:Istimewa

WinNetNews.com- Kecantikan Luna Maya sudah tidak diragukan lagi,kisah cinta Luna Maya dengan Reino Barack memang sudah berakhir. Bahkan saat ini kabarnya Reino sedang dekat dengan Syahrini. 

Dikutip dari berbagai sumber yang ada, Luna Maya  dikabarkan sedang dekat dengan seorang pengusaha asal Malaysia, bernama Faisal Nasimuddin.

Belum lama ini, Luna ketahuan memberikan 'tanda cinta' pada postingan Faisal. Para netizen yang melihat hal itu pun langsung menduga jika keduanya memang dekat. Gak hanya sekali saja, Luna Maya rajin memberikan like pada tiap postingan Faisal.

Sebelumnya, Faisal pernah memposting foto kebersamaannya bersama Luna Maya. Di foto itu, Faisal dan Luna berfoto bersama teman-teman mereka."Bali doesn’t get any better with this bunch! Fun night out at Motel Mexicola," tulis Faisal.
 

Luna juga ikut berkomentar di foto itu, "Helo fesial," tulis Luna. Faisal membalas komentar itu dengan nada bercanda, "You mean facial?".

Faisal adalah  putra seorang konglomerat asal Malaysia. Ayahnya yang bernama Tan Sri S.M. Nasimudin dikenal sebagai kerajaan bisnis Naza Group.


Perusahaan itu bergerak di bidang usaha otomotif brand ternama. Naza Group menaungi franchise Ferrari, Maserati, Kia Motor, Ducati, dan sejumlah brand otomatif lainnya di Malaysia. Faisal adalah seorang duda dan telah memiliki anak dari mantan istrinya, Emilia Hanafi.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Caption this ???????? #chrysfaliqeverafter #sharewithsmf

A post shared by SM Faisal Nasimuddin (@faisalnasimuddin) on