Madrid dan Chelsea Capai Kesepakatan soal Transfer Hazard

Daniel
Daniel

Madrid dan Chelsea Capai Kesepakatan soal Transfer Hazard Eden Hazard
Winnetnews.com - Real Madrid semakin dekat untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Belgia, Eden Hazard. Dalam laporan terbaru, Madrid dan Chelsea sudah mencapai kesepakatan terkait transfer pemain yang berposisi sebagai winger tersebut.

Ketertarikan Madrid kepada Hazard sudah terjadi sejak lama. Bahkan pada musim lalu saja Los Blancos sudah sering dikaitkan dengan nama Hazard. Namun baru pada musim ini mereka benar-benar berani untuk serius mendatangkan sang pemain.

Sebenarnya bukan tanpa alasan mengapa Madrid terkesan menunda untuk memberikan penawaran resmi kepada Chelsea. Hazard pada musim lalu memang belum mau hengkang dari tim yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut.

Namun di musim ini, keputusan mantan pemain Lille yang tampaknya sudah bulat untuk hengkang langsung dimanfaatkan Madrid, dan itu terbukti efektif. Menurut laporan Sportsmole, Hazard nantinya akan diganjar dengan kontrak selama enam musim.

Pemain berusia 28 tahun memang sudah mengindikasikan bakal cabut dari Chelsea pada akhir musim ini sejak Januari 2019. Pada saat itu pemain yang musim ini sudah mencetak 14 gol mengatakan “Sudah memutuskan masa depannya.”

 

 

Penulis : Daniel
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana